7 Smartphone Kelas Atas Hp Mahal Terbaru Akhir Tahun 2021

Smartphone Kelas Atas yang artinya smartphone yang harganya mahal tentunya dengan harga mahal kualitas tidak di ragukan lagi apa lagi jaman sekarang dengan smartphone yang canggih bisa main game dengan lancar dan juga untuk sosmed bagi yang suka foto foto dan ada juga yang membuat YouTube dengan modal kamera hp jadi banyak kegunaan sih

Buat apa beli hp mahal ada yang berkata begitu kan bagi yang sudah memiliki hp yang harganya mahal sudah tidak nyaman lagi menggunakan hp yang murah atau standar karena sudah terbiasa dengan hp yang bagus.


Smartphone yang harga tinggi memang kualitas komponen dari segi hardware berkualitas dan juga Ram besar kamera apa lagi aplikasi lancar .

Smartphone Paling Mahal Di Akhir Tahun 2021 Yang terbaru.

1. iPhone 13 dan juga iPhone 13 Pro Max.

iPhone tidak ragukan lagi produk Apple apa lagi baik iPhone 12 dan iPhone 13 terbaru sekarang ini iPhone 13 sudah ada di Indonesia bagi kamu yang punya uang banyak sih tidak apa apa membelinya bagi yang ekonomi yang standar lebih baik menggunakan untuk keperluan lain uangnya.

2. iPhone 12 dan juga iPhone 12 Pro Max.

iPhone 12 walaupun umurnya sudah 1 tahun tapi harganya masih mahal bagi kamu yang suka dengan iPhone tentu tidak memikirkan harganya karena kualitas menjadi nomor satu dari smartphone menjadi kenyamanan sendiri dari iPhone jika kamu ingin membeli iPhone boleh coba iPhone 12.

3. Pixel 6  atau pixel 6 Pro

Pixel smartphone dari google langsung juga tak diragukan lagi dari segi hardware berkualitas kamera dan juga ram yang besar membuat hp ini menjadi terbilang mahal. Walaupun Pixel 6 tidak di jual di Indonesia kamu bisa pesan lewat online luar negeri yang resmi dan juga sudah ditanggung pajak tentunya agar tidak di blokir nantinya percuma enggak bisa di gunakan tidak ada jaringan.

4. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Produk Samsung Galaxy dari seri S pertama keluar sampai sekarang Samsung Galaxy yang terbaik sudah menjadi Samsung galaxy 21 ultra smartphone ini juga harganya yang sangat mahal kualitas terbaik harga mahal sesuai dengan hp.

5. Samsung Galaxy Z Fold 3.

Samsung Galaxy Z Fold 3 ini andalannya lipat yang menjadi kelebihannya yang sering nonton Drakor sering muncul smartphone Samsung lipat disana makanya menjadi hp ini sangat mahal karena dari segi Ram besar Hardware juga bagus memori penyimpanan juga besar minat tidak dengan hp ini.

6. Huawei p40 Pro+

Huawei juga tak kalah mahal yang sama smartphone lain hp ini juga sudah dilengkapi kamera ultra dan juga tidak ragukan lagi dari segi hardware walaupun sekarang kekurangannya di android.

7. Oppo Find X2 Pro.

 Oppo Find X2 walaupun oppo dengan harga biasanya murah tapi sekarang ini Oppo juga premium dengan harga yang mahal tentunya berbasis Android.

hp kelas atas mahal di akhir tahun 2021 banyak lain yang tidak di sebut karena ini versi saya smartphone mahal yang masih juga mahal mahal masih banyak yang tidak saya sebutkan diatas.

 7 Smartphone Kelas Atas Hp Mahal Terbaru Akhir Tahun 2021

 

Gambar Iphone




Posting Komentar untuk "7 Smartphone Kelas Atas Hp Mahal Terbaru Akhir Tahun 2021"