Frekuensi K-Vision RCTI MNCTV Global Tv inews Telkom 4 Terbaru 2022

Frekuensi K-Vision RCTI MNCTV Global Tv inews Telkom 4 Sekarang ini RCTI MNCTV harus menggunakan receiver Rekomendasi salah satu Receiver Rekomendasi ya itu K-Vision bisa menikmati siaran di semua siaran Mnc group.

Bukan hanya RCTI MNCTV Global tv saja yang bisa di nikmati kamu juga bisa menyaksikan siaran lokal dan premium lainnya dengan menggunakan K-Vision harus berlangganan paket K-Vision terlebih dahulu untuk siaran premium biasanya untuk siaran olahraga.

Untuk Frekuensi K-Vision RCTI MNCTV Globaltv Inews ada dua frekuensi yang bisa kamu masukan kode Frekuensi K-Vision dua frekuensi tersebut bisa menikmati siaran lokal dan RCTI MNCTV Globaltv yang ada di Telkom 4 lihat di bawah ini sudah saya siapkan Frekuensi K-Vision RCTI MNCTV bisa coba salah satunya.

Baca Juga : Nonton Piala Dunia 2022 Di Receiver Nex Parabola

Frekuensi K-Vision RCTI MNCTV Globaltv Inews Telkom 4 C-BAND

3860   V   31000 Telkom 4 HD

Frekuensi K-VISION MEASAT 3A KU-BAND

12396    H   31000   HD

harus ada paket K-Vision yang aktif saran bisa beli paket cling saja lebih murah

Frekuensi K-Vision RCTI MNCTV Global Tv inews Telkom 4 Terbaru 2022

 



1 komentar untuk "Frekuensi K-Vision RCTI MNCTV Global Tv inews Telkom 4 Terbaru 2022"

  1. Kalo mnc Rcti gtv inews berbayar berarti tidak sesuai dengan iklan gratis seumur hidup, coba diputar ulang iklan tersebut, kalo bisa tv nasional aja gratis, mngkin masyrakat akan pindah mnggunakan antena set top box yg di canang kan pemerintah,coba di pertimbangkan trimakash

    BalasHapus