6 Emulator Android Pc Untuk Pubg Main Game Hp Di Laptop dan Komputer

Ingin main game PUBG Di Laptop atau komputer harus menggunakan Emulator Android terlebih dahulu game PUBG ini sebenarnya dimainkan di android dan IOS tapi kalau kamu ingin main game ini di laptop atau komputer bisa saja dengan menggunakan emulator android.

Emulator Android aplikasi pendukung instal aplikasi format Apk berbasis Android di dalam aplikasi jadi kamu bisa instal apa saja aplikasi android yang kamu perlukan di emulator termasuk game, yang ingin coba berbeda bermain game smartphone di Laptop dan komputer.

Aplikasi Emulator ini sebenarnya banyak versinya bisa coba satu persatu dalam laptop kalian.

1. Tencent Gaming Buddy.

Kalau kamu sedang mencari  Emulator bisa coba dengan aplikasi Tencent gaming Buddy sesuai namanya ada game jadi bukan hanya PUBG saja Mobile Legends juga bisa menggunakan Emulator android pastikan laptop atau komputer kamu yang sudah Ram 8GB.

2. BlueStacks

Emulator BlueStacks ini sudah lama di jadikan Emulator android install aplikasi Android di laptop dan komputer menggunakan lewat aplikasi BlueStacks dulu saya menggunakan aplikasi ini untuk Instal aplikasi BBM Android.

3. Noxplayer

Emulator Yang satu ini masih cocok untuk install aplikasi game Android bukan hanya game kamu juga bisa pilih aplikasi lain untuk di instal di pc kamu.

 4. Gameloop

Gameloop Emulator Android tidak diragukan lagi aplikasi satu ini untuk main game di pc atau laptop sangat cocok untuk Game PUBG untuk game lain bisa di coba dulu dan lihat hasilnya.

5. Memu

 
Aplikasi Emulator memu bisa juga kamu coba untuk Android  main game di pc atau laptop dan juga tampilannya sudah dengan layar laptop kamu.

6.LDPlayer

Aplikasi LDPlayer Android emulator di laptop komputer bisa bermain PUBG dan mobile Lagend aplikasi ini sangat stabil dalam main game di pc maupun laptop.

Hal Penting pastikan laptop minimal Ram 8GB instal aplikasi Emulator agar tidak macet laptop atau  komputer.


 



Posting Komentar untuk "6 Emulator Android Pc Untuk Pubg Main Game Hp Di Laptop dan Komputer"