Paket Internet Sakti Bulanan Telkomsel Harganya lebih murah

Paket Internet Sakti Bulanan Telkomsel 30 Hari Harganya lebih murah,Telkomsel hadirkan Paket Promo baru Paket Internet Sakti Bulan Harganya lebih murah dari paket combo Sakti Telkomsel yang biasa dengan paket Internet Sakti Bulan salama 30 Hari masa aktif paket lebih lama di bandingkan dengan paket internet Telkomsel 4G Ceria hanya 7 hari saja.

Setiap Promo paket Internet Sakti bulanan kamu harus menggunakan kartu Telkomsel sudah aktif lebih dari 90 hari atau salama 3 bulan bukan dengan menggunakan sudah 3 bulan langsung dapat promo juga itu juga bagi pelanggan terpilih tidak semua mendapatkan paket promo Telkomsel.

Untuk kode dial Paket Internet Sakti Bulanan Telkomsel Terbaru masih sama ya hanya saja paket yang berubah menjadi Paket Internet Sakti bulanan Telkomsel yang seperti kita tau kalau paket yang lama masih menggunakan Paket Combo Sakti. kamu juga bisa menggunakan mytelkomsel  untuk mengaktifkan Paket Sakti Bulanan Telkomsel. di mytelkomsel klik beli paket kalau ada promo akan muncul internet sakti.

Internet Sakti Bulanan tergantung promo yang kamu dapat bisa jadi tidak sama dengan yang ada disini bisa jadi lebih murah atau lebih mahal kouta besar atau kecil. ingat ada pembagian kouta utama dan kouta aplikasi.

Baca Juga  :  Internet Combo Sakti Max Makin Komplit Bayar Irit Berlaku 30 Hari

Ternyata Paket Internet Sakti Bulanan Berbeda-beda versi paket ada yang lebih murah ada juga lebih mahal untuk versi ini kuota lebih besar harga sedikit mahal lihat bawah ini.

Internet Sakti Bulanan 18 GB 50 Ribu
Internet Sakti Bulanan 22 GB 61 Ribu
internet Sakti Bulanan 27 GB 70 Ribu

Paket ini tidak semua kuota All net dibagi antara kuota utama dengan Kuota aplikasi. Lihat gambar bawah ini.


Daftar Internet Sakti Bulanan

Kouta 4GB Rp 14 Ribu.
Kouta 11GB Rp 33 Ribu.
Kouta 18GB Rp 50 Ribu. 

kamu juga bisa beli combo lainya.

Paket Internet Sakti Bulanan Telkomsel Harganya lebih murah

Kode Dial *363#


1 komentar untuk "Paket Internet Sakti Bulanan Telkomsel Harganya lebih murah"

  1. Saya lihat paket internet sakti terdiri kuota nasional dan kuota chat,sosmed, tiktok,youtub, viu dll. Untuk IG dan twiter pake kuota yg mana?

    BalasHapus