Paket Telkomsel Kuota 4GB Rp 12 Ribu di bagi Kuota Utama 2GB Dan Kuota 2GB Tiktok,IG,FB,youtube

Paket Telkomsel Kuota 4GB 12 Ribu di bagi Kuota Utama Dan Tiktok,IG,FB,youtube promo Telkomsel terbaru di kode dial *363*20# makin hari makin mahal paket Telkomsel jadi bagi kamu yang ada sinyal lain di lokasi bisa ganti kartu operator lain kalau memang tidak ada coba paket promo Telkomsel.

Paket Internet Telkomsel Kuota 4GB kuota utama hanya mendapatkan kuota 2GB bisa digunakan keseluruhan internet kuota 2GB lagi hanya bisa digunakan untuk sosial media, Instagram, Tiktok, Facebook, YouTube WhatsApp dan banyak aplikasi lainnya.

Telkomsel yang sering mendapatkan promo sudah aktif lebih dari 3 bulan hanya pelanggan yang mendapatkan sms dari 5111 saja bisa bali paket internet promo tidak semua pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan paket ini tersebut.

Kamu juga tidak salah cek Di my Telkomsel siapa tau ada paket promo walaupun bukan paket Promo Telkomsel 4GB Rp 12 Ribu bisa jadi lebih murah lagi tapi paket ini aktif 30 Hari ada juga yang paket masa aktif 7 Hari saja promo Telkomsel.

Kode Dial *363*20#

Lihat gambar dibawah ini paket Telkomsel.

Paket Telkomsel Kuota 4GB 12 Ribu di bagi Kuota Utama Dan Kuota Tiktok,IG,FB,youtube


Posting Komentar untuk "Paket Telkomsel Kuota 4GB Rp 12 Ribu di bagi Kuota Utama 2GB Dan Kuota 2GB Tiktok,IG,FB,youtube"