4 Aplikasi Edit Foto Di Pc Dan Laptop mudah digunakan lebih ringan

Aplikasi Edit Foto Laptop Dan Komputer agar hasilnya sangat bagus kita harus membutuhkan aplikasi untuk mengedit foto tersebut agar lebih bagus dari hasil asli kamera untuk hasil memuaskan lagi.

Kali ini saya akan mebahas aplikasi apa saja yang bagus untuk mengedit foto di laptop atau pun komputer tapi dengan gratis tidak bayar, walaupun aplikasi ini gratis tapi untuk hasil tidak kalah sama aplikasi yang berbayar ok berikut ini Apa saja aplikasi edit foto di laptop?
 
4 Aplikasi Edit Foto Di Pc Dan Laptop mudah digunakan lebih ringan
 
1.Adobe Photoshop Express.
 
Merupakan dari versi Adobe Photoshop ada beberapa fitur dari Adobe Photoshop yang ada di Express. Kontras exposure,white balance menambahkan fileter, crop, memperbaiki red eye. Apa bila fitur lain bisa dengan membayar.

2.Picasa.
 
Walaupun aplikasi ini bukan aplikasi edit yang berbaik tapi bagi sebagian orang sangat bagus dalam edit foto aplikasi ini mempunyai edit dasar. Cropping, red eye remover,auto color dan kontras,filter masih banyak lain.

3.Gimp Atau Paint 3D.NET.
 
Apabila kamu ingin mengedit foto tidak ada aplikasi Photoshop kalian bisa mencoba gimp paint.net dua aplikasi ini gratis kamu bisa mencobanya untuk effects,crop dan resize, retouch foto kalian bisa coba banyak format file.

4.Fhotoroom.
 
Ini adalah aplikasi dari Microsoft store kalian bisa menggunakan editing dan mendukung format file RAW 650 dan support JPG,JXR,WDP,PNG,TIFF. Kalian juga dapat memotong.

kamu bisa cari di google aplikasi tersebut.


Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Edit Foto Di Pc Dan Laptop mudah digunakan lebih ringan"