12 Daftar Merk Hp Paling Laris Di Indonesia Ada Yang sudah Bangkrut ( Smartphone Paling Laris)

Smartphone sudah menjadi kebutuhan saat ini untuk menghubungi keluarga dekat atau jauh setiap orang sudah mempunyai hp atau smartphone apa lagi anak muda jaman sekarang pasti sudah mempunyai smartphone baik android atau Apple.

Smartphone Bagi yang jualan lewat hp sih sangat membutuhkan namanya smartphone apa lagi smartphone sekarang ini banyak yang harga murah terjangkau dari yang murah sampai paling mahal kita juga harus membelinya sesuai kebutuhan dan juga sesuai uang kita jangan sampai ngutang buat beli hp

Berikut ini ada beberapa hp yang terlaris saat ini apa lagi di Indonesia versi system impian

12 Daftar Merk Hp Paling Laris Di Indonesia Ada Yang sudah Bangrut ( Smartphone Paling Laris)

1. iPhone.

Smartphone Milik Apple saat ini sudah banyak yang menggunakan di Indonesia sangat besar pertumbuhan menggunakan iPhone apa lagi harganya ada yang murah tidak sanggup beli yang baru yang bekas juga di beli. Produk Apple iPhone,
iPhone 13,pro, dan pro max, iPhone 8 sampai iPhone 13.

2. Xiaomi.

Mana ni yang menggunakan Xiaomi seperti saya, di Indonesia Xiaomi produk terlaris.

3. Samsung galaxy

Samsung galaxy smartphone Samsung banyak yang menggunakan android satu ini dari harga 1 juta sampai puluhan juta apa lagi Samsung galaxy S22 sekarang ini.

4. Vivo

Siapa yang tidak kenal smartphone vivo ini produk Vivo juga sangat laris di pasaran Indonesia jadi bagi pengguna Vivo.

5. Oppo.

Siapa yang tidak kenal dengan produk Oppo apa lagi Oppo Reno yang menjadi andalan appo saya suka sih kalau reno bagus.

6. Sony

Hp Sony sudah lama ada di Indonesia sejak nokia masih berjaya ada merk hp sony juga ikutan menjadi saingan Nokia, walaupun begitu sony sudah tidak ada lagi di pasar Indonesia tapi tetap masih produksi Smartphone baru di luar negeri.

7. Google Pixel.

Hp merk google ini walaupun tidak di jual di Indonesia banyak yang membeli dari luar dari segi desain juga bagus apa lagi kamera bisa di adu dengan iPhone.

8. Realme

Saat ini realme juga banyak peminatnya di Indonesia Dari segi harga masih bisa terjangkau oleh kalangan bawah untuk Membeli dan smartphone realme juga bagus bagus.

9. Infinix

Smartphone infinix dari harga sangat  murah cocok buat yang lagi pengen hp android tapi harga murah pilih infinix saja bahkan ada yg Rp 1 juta.

10. Motorola

Smartphone merk Motorola dulunya sangat bagus di masa kejayaan Nokia Motorola juga banyak peminatnya jadi saingan Nokia waktu itu siapa disini pernah menggunakan Motorola.

 11. Nokia

Siapa yang tidak kenal raja smartphone di masa dulu yang lahir 90an pasti tidak asing lagi sama Nokia os Symbian dan java  Nokia menjadi salah satu produk yang terlaris saat itu.

12. Asus

Walaupun pertama kali asus sering kita dengar di laptop tapi sekarang ini sudah banyak memproduksi smartphone bahkan ada yang dirancang khusus untuk game.

gambar : pxhere.com

Posting Komentar untuk "12 Daftar Merk Hp Paling Laris Di Indonesia Ada Yang sudah Bangkrut ( Smartphone Paling Laris)"