5 Jenis Sirup Bisa Dijadikan Sebagai Oleh Oleh Saat Lebaran

Mau beli sirup manis dan segar pasti banyak yang Belum tau kan sirup apa aja yang paling segar dan manis di Indonesia banyak sirup produk sendiri manis banget kalau menurut saya paling favorit sirup kurnia apa lagi manisnya pengen lagi.

Di Bulan Ramadhan dan lebaran pasti banyak laku sirup manis selain bisa membuat jadi minuman segar sirup manis juga bisa di jadikan oleh oleh untuk keluarga yang di kampung halaman. Berikut ini ada beberapa sirup yang bisa kamu beli.
 
5 Jenis Sirup Bisa Dijadikan Sebagai Oleh Oleh Saat Lebaran

1. Sirup Kurnia.

Sirup kurnia emang paling manis yang katanya sirup ini dari gula murni Selain segar dan manis sirup ini cocok di jadikan minuman segar saat buka puasa dan waktu lebaran nanti jadi minuman bersama keluarga.

2.Sirup Marjan

Sirup Marjan di bulan puasa pasti ada kan di tv iklan sirup Marjan, sirup marjan memiliki banyak rasa vanilla markisah melon coco pandan stroberi dan banyak rasa lainnya yang tidak disebutkan sirup ini sangat cocok untuk lebaran nanti ya.

3. Sirup ABC

Siapa yang tidak kenal sirup yang rasa buah satu ini, banyak rasa buah seperti jeruk melon leci Panda dan juga mangga tapi kebanyakan rasa asam dalam sirup ini sangat cocok untuk oleh oleh buat keluarga yang di kampung dengan sirup Abc.

4. Sirup Tjampolay, Cirebon.

Sirup ini bisa kamu beli untuk dijadikan minuman segar bersama keluarga selain itu sirup ini juga bermacam rasa nanas nanas melon jeruk susu kopi moka dan banyak rasa lainnya.


5.Sirup Bangau.
 
sirup Bangau ada beberapa varian rasa bisa di jadikan minuman segar saat lebaran nanti bersama keluarga atau juga bisa jadikan oleh oleh untuk keluarga dan saudara.
 
jenis sirup diatas selain di jadikan minuman segar kamu juga bisa jadikan sebagai oleh oleh untuk lebaran besama keluarga kamu saat bekunjung ke rumah saudara.


Posting Komentar untuk "5 Jenis Sirup Bisa Dijadikan Sebagai Oleh Oleh Saat Lebaran"