5 Hal Mudik Lebaran 2022 Dengan Kendaraan Pribadi Yang perlu Diperhatikan

Kendaraan Pribadi Yang perlu Diperhatikan Sebelum Mudik lebaran 2022 kali ini banyak yang mudik karena sempat tertunda berapa kali lebaran akibat adanya covid pada lebaran ini arus mudik banyak sekali baik kendaraan pribadi maupun menggunakan angkutan umum.

Bagi Yang Mudik Dengan kendaraan Pribadi kamu harus perhatikan pada kendaraan kamu apakah ada yang tidak beres bisa di perbaiki sebelum melakukan mudik apa lagi perjalanan panjang saat melakukan mudik.'

5 Hal Mudik Lebaran 2022 Dengan Kendaraan Pribadi Yang perlu Diperhatikan

1. Cek oli kendaraan kamu.

Pasti oli kamu harus diganti sebelum melakukan mudik apa lagi perjalanan yang kamu tempuh sangat jauh agar mesin kendaraan kamu tetap stabil.

2. Cek ban kendaraan kamu.

Ban kendaraan kamu lihat dulu sebelum melakukan perjalanan apakah masih layak untuk melakukan mudik ke kampung halaman kamu kalau tidak layak lagi langsung ganti agar terhindar dari macet juga di akibatkan ban kita bocor tengah jalan.

3. cek mesin kendaraan.

Kamu juga perlu cek mesin kendaraan kamu sebelum melakukan perjalanan siapa tau ada yang perlu di perbaiki agar tidak terjadi mogok sebaiknya semua harus kamu pastikan baik baik saja dengan kendaraan kamu.

4. Pastikan bahan bakar minyak.

Pastikan bahan bakar minyak kamu isi dengan full dan juga jangan lupa isi lagi kalau mau habis jangan sampai habis membuat perjalanan kamu terhenti.

5. Jaga kesehatan kamu Istirahat yang cukup sebelum perjalanan.

Kesehatan paling utama dalam perjalanan agar aman waktu mudik kalau dalam keadaan terasa ngantuk berhenti sejenak di tempat yang aman cuci muka agar tidak ngantuk saat mengendarai kendaraan.

Mungkin banyak lagi walaupun yang saya sebutkan sedikit semoga bermanfaat dan sampai tujuan bersama keluarga yang menanti di rumah.


 Gambar pixabay.com

Posting Komentar untuk "5 Hal Mudik Lebaran 2022 Dengan Kendaraan Pribadi Yang perlu Diperhatikan"