10 Jenis Mangga Yang Enak Untuk Jus Dan Paling Manis Di Indonesia


10 Jenis Mangga Yang Enak Untuk Jus Dan Paling Manis Di Indonesia, jenis buah mangga sebenarnya cukup banyak di indonesia ada yang rasa asam dan juga paling manis Kali ini kita akan membahas tentang mangga paling enak di makan, siapa yang tidak kenal mangga dengan rasanya asem manis.

Mangga merupakan tumbuhan kayu ya buahnya bisa dibilang musiman ya karena mangga berbuah pada waktu tertentu ada juga sebagian mangga yang buahnya tidak pada musimnya.

Di Indonesia buah mangga ini sudah jadi santapan yang nikmat ya apalagi di buat jus mangga paling enak waktu di minum karena segar ada rasa asemnya dingin kalau di paket es manis.

Ternyata mangga itu tidak sama ya banyak jenisnya dari segi kulit buah bermacam warna ya dan warna dagingnya pun berbeda warna dan juga rasanya ada yang manis atau ada juga yang asem ya walaupun begitu buah mangga sangat lah banyak peminatnya.

10 mangga paling enak di indonesia bisa di coba untuk pencinta mangga

1.   Mangga madu.

Mangga madu rasanya manis dan enak dari segi buahnya juga berbeda mangga madu ada yang lain dari bagian dangingnya yang warna di dalam buah sedikit berwarna seperti madu.

2.  Mangga manalagi.

Entah kenapa namanya mangga manalagi apakah setelah dimakan habis minta lagi hehe, mangga manalagi sedikit mirip dengan mangga golek di sisi kulitnya buahnya kecil dari pada mangga golek dan dagingnya tebal ya.

3.  Mangga Apel.

Dari segi buah mangga apel ini mirip dengan buah apel, mungkin karena mirip ya makanya di berikan nama apel di depan, dari segi rasa mangga apel ini asem ya tapi ada yang manis bagian buah untuk cocok bikin rujak.
 

4.  Mangga alpukat.

Mangga alpukat mangga ini seperti alpukat ya unit tidak perlu mengupas karena kita tinggal potong bagian tengah seperti alpukat kalau soal rasa emang paling enak ya bisa di coba ya bagi yang suka dengan buah mangga.
 
5.mangga gendong gincu
 
Katanya sih mangga ini berasal dari cirebon yang warnanya pun kuning dan ke merahan dan buahnya kecil

6.Mangga Arumanis.

Mangga ini berasal dari Probolinggo  buah manis bentuknya menlonjong dan meruncing, mangga ini harum dan manis dengan dangingnya yang lembut bisa di coba ya.

7. mangga golek.

Ini mangga enak banget ya buahnya manis dan daging tebal biji kecil ya buahnya sedikit panjang dari mangga biasa mangga ini sering di cari ya oleh kalangan pecinta buah mangga karena mangga ini populer katanya, Mangga indonesia dan juga ada yang bilang mangga golek dari india.

8. Mangga Malibu .

Mangga ini jarang kita dengar ya namanya Rasanya pun mirip kelapa mangga ini berasal dari Australia, buahnya berwarna merah.

9.   mangga harum manis.

Mangga harum manis tentunya manis ya sesuai dengan namanya ada manisnya kalau tidak manis mangga pahit namanya hehe, mangga ini banyak yang di cari oleh orang Indonesia.

10.mangga Indramayu

Mangga Indramayu yang buahnya enak dengan dagingnya tebal biji kempes paling enak dan dagingnya kering tidak seperti mangga lain.


semoga bermanfaat bagi sobat semua tentang artikel hari ini mohon maaf bila ada kesalahan, terima kasih yang sudah berkunjung ke system impian
 

Posting Komentar untuk "10 Jenis Mangga Yang Enak Untuk Jus Dan Paling Manis Di Indonesia"