7 Perbedaan Mangga Dan kuweni Mana yang paling Enak

Perbedaan Mangga Dan kuweni Mana yang paling Enak saat ini lagi musim mangga dan kuini buah kuweni sama mangga hampir mirip bisa dikatakan turunan dari mangga buah kuini walaupun masih di bilang berbeda tetapi dari segi rasa sama sama manis dan juga enak hanya saja buah kuini beraroma wangi enak banget baunya.

Perbedaan Buah mangga Dan kuweni berbeda tapi tak sama pohon kuwani dan mangga memiliki pohon yang berbeda antara pohon mangga dan kuini daun juga berbeda mangga dan kuwaini apa lagi bunga kuweni dan mangga juga berbeda, Apa bedanya mangga sama kweni?

Perbedaan dari segi Mangga Dan kuweni.

 Gambar : pixabay.com

7 Perbedaan Mangga Dan kuweni Mana yang paling Enak

1. Buah mangga Dan kuweni dari segi buah mangga bisa bermacam-macam baik bulat panjang, besar dan banyak sekali jenis mangga sedangkan buah Buah Kuweni hanya ada satu jenis buah kuweni dan juga lebih kecil dari pada buah mangga bentuk buah kuweni sedikit bulat dari pada mangga.

2. Rasa Buah Kuweni Dan mangga seperti yang kamu tahu kalau buah kuweni rasa manis ada asam-asam dikit sama juga dengan buah mangga walaupun manis ada asam dikit tetapi buah kuweni enak banget walaupun mangga tidak kalah enak juga itu tergantung lidah masing-masing mana yang lebih enak.

3. Daging buah mangga dan buah kuweni yang berwarna kuning berampur merah dikit dari segi daging buah mangga lebih lembut dan halus dari pada buah kuweni yang lebih kasar atau berserat tetapi enak buah kuweni.

4. Kulit buah mangga Dan kuweni dari segi kulit kamu juga sudah tahu mana yang buah kuweni dan mana juga buah mangga karena buah kuweni kulit lebih tebal sedangkan mangga lebih tipis.

5. Getah buah mangga dan kuweni dari segi getah buah mangga tidak mengakibat gatal mulut/bibir kalau kalau buah kuweni getahnya bisa mengakibatkan luka di mulut kalau kamu terlalu tipis mengupaskannya bahkan getah kuweni bisa mengakibatkan luka kalau terkena kulit kamu.

6. Aroma mangga dan kuweni seperti kamu tahu kalau buah kuweni aroma buah kuweni sangat kental dan enak wangi banget dari bau buah kuweni sudah ketahui kalau itu buah kuweni.

7.  Biji buah kuweni dan mangga buah mangga mempunyai biji lebih kecil dari pada buah kuweni biji lebih besar

Kamu mana yang lebih suka mangga apa kuweni  7 perbedaan mangga dan kuweni emang benar adanya, kamu lebih suka buah mangga apa kuweni.

Baca Berita lain di Google Berita

Posting Komentar untuk "7 Perbedaan Mangga Dan kuweni Mana yang paling Enak"