13 Durian Terbaik Di Indonesia yang paling Enak Bikin Kamu Ketagihan

13 Durian Terbaik Di Indonesia yang paling Enak Bikin Kamu Ketagihan bagi pencinta durian pada sudah tau mana durian yang paling enak apa lagi durian sekarang cepat berbuah bisa di petik langsung di kebun atau jatuh langsung beli di kebun bagi yang tidak ada pohon durian atau bisa juga ke pedagang buah durian dan disaat musim durian tiba.

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang durian terbaik yang bisa kalian coba untuk menikmatinya bagi yang suka durian berada di wilayah Indonesia.

Durian bagi sebagian orang emang tidak menyukainya karena bauknya itu yang tidak mereka suka tapi tidak berlaku bagi yang menyukai durian bauknya itu sangat nikmat untuk yang suka durian mereka sudah tau kalau durian ini manis.

Dari banyak orang yang emang ingin membeli durian dengan harga mahal dan juga harga paling murah mereka tidak penting harga yang penting kualitas dari buah durian itu enak atau tidak dagingnya tebal atau tipis, dari segi bijinya pun dilihat biasanya kempes untuk durian yang berkualitas.

Durian di Indonesia sekarang banyak jenisnya sekarang ini baik itu durian lokal maupun durian dari luar negeri asalnya durian tersebut sudah banyak yang menamakan dari petani durian Indonesia jadi apa saja durian itu mari kita bahas durian tersebut.
 
13 Durian Terbaik Di Indonesia yang paling Enak Bikin Kamu Ketagihan

1.    Durian musangking.

Di posisi pertama ada musangking Durian asal Malaysia ini sangat diminati oleh orang Indonesia yang suka durian dari segi tebal daging nya maupun bijinya kempes dan dari segi rasanya enak banget ada pahitnya, bagi petani di durian juga sudah banyak yang mengembangkan varietas durian musangking tentunya dari harganya yang sangat mahal dan menguntungkan bagi pentani.

2.     Durian Montong.

Durian Montong ini yang berasal dari Thailand banyak yang menyukai dari segi dagingnya yang tebal dan buahnya besar besar bahkan bisa menjadi puluhan kg dalam satu buah durian Montong emang besar bukan.

3.      Durian bawor.

Durian bawor ini durian yang berasal dari Indonesia buahnya besar seperti montong bijinya kecil atau kempes daging tebal.
 
Baca Juga :  5 Cara Memilih Durian Yang Manis Agar Tidak Tawar (Hambar)

4.      Durian petruk.

Durian petruk yang berasal di Indonesia juga durian punya rasa manis pahit sangat diminati oleh kalangan pencinta dengan durian selain buahnya daging tebal durian ini warna kulit hijau.

5.       Durian pelangi.

Durian pelangi dikenal dengan buahnya yang berwarna warni merah bercampur kuning yang berasal di Indonesia di daerah papua barat.

6.        Durian tembaga.

Durian ini di kenal dengan durian sumatera selatan tentunya di Indonesia ya, daging nya manis pahit ukuran lebih kecil dari durian lain ya yanh lebih besar.

7.        Durian merah Bayuwangi.

Durian merah Banyuwangi yang ukurannya kecil warna daging nya merah tebal biji kecil atau kempes.

8.       Durian matahari.

Durian asal jawa barat ini sangat tebal daging nya dari segi aroma tidak terlalu kental dan warna daging pun kuning cerah.

9.        Durian ochee.

Durian ochee sangat lah enak daging buah lengket dan legit sangat enak dinikmati bauhnya sangat sedap dagingnya sangat lembut rasanya manis pahit pokok enak banget.

10.      Durian bokor/ Durian aden

Durian bokor ini yang berasal jawa barat juga ya tentunya Indonesia punya durian hehe, namanya juga dalam bahasa lain durian aden, warna dagingnya sedikit kuning kuningan dan tebal ya rasanya manis apa lagi dari aroma nya sangat harum.

11       Durian D24.

Durian D24 jugan tidak kalah dari durian unggulan lainnya karena kan sangat lah manis rasanya enak banget pokoknya daging buahnya tebal bentuknya bulat, warna daging kuning dan kering enak banget harus di coba ya.

12.      Durian mimang.

Durian ini yang berasal dari jawa tengah yang memiliki kulitnya yang tipis bukan dagingnya Sangat tebal bagi sobat suka durian boleh di coba durian satu ini.

13.      Durian ajimah.

Durian ini berasal dari Indonesia ya kulit tipis duri besar ya tentunya daging tebal ya enak di nikmati.

Itulah durian unggul yang paling enak dan bagi yang suka makan durian boleh di coba untuk mengkonsumsinya yang admin system impian rekomendasikan di atas ada yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

Posting Komentar untuk "13 Durian Terbaik Di Indonesia yang paling Enak Bikin Kamu Ketagihan"