Cara Update HyperOs Di Xiaomi Terbaru Di Tahun 2024

Cara Update HyperOs Di Xiaomi Terbaru Di Tahun 2024 Bagi pengguna Smartphone, Xioami,poco,redmi Sudah Tersedia Fitur HyperOs Pengganti MIUI Dari Xiaomi, sistem HyperOs terbaru untuk pengguna Xioami sudah tersedia kamu sudah bisa update dari MIUI ke HyperOs Xioami pasti banyak yang penasaran dengan HyperOs milik Xiaomi apakah sama dengan MIUI atau tidak jadi dari pada kamu penasaran bisa mencoba sendiri gimana tentang HyperOs.

HyperOs Adalah Sistem operasi baru dari Xioami bisa dikatakan penurus dari MIUI sebelumnya dengan mengupgrade ke HyperOs kamu sudah bisa menikmati fitur baru dari HyperOs setiap sistem operasi baru pasti ada yang baru juga fiturnya untuk bisa menikmati sistem operasi ini kamu harus menggunakan smartphone Xiaomi, sebenarnya saya sendiri salah satu pengguna hp Xioami dari dulu sampai sekarang hp Xiaomi salah satu hp yang enak digunakan menurut saya.

Sistem Operasi HyperOs bagi Xioami keluaran terbaru sudah banyak tersedia bagi pengguna Xioami lama yang masih dapat update beberapa tahun kedepan jangan khawatir nanti juga akan mendapatkan update terbaru dan bisa juga menikmati HyperOs Di Xioami dalam tahap update juga mungkin untuk Xiaomi yang keluaran dibawah Tahun 2022 mungkin tida dapat lagi update ke ke HyperOs tidak pasti juga siapa tahu. Nanti banyak hp yang mendapatkan update ke HyperOs Xioami terbaru.

Berikut ini Cara Update HyperOs Di Xiaomi Dengan mudah.

1. Buka pengaturan di hp Xiaomi.
2. Pilih tentang telpon ( about Me )
3. klik MIUI 14 Global Dibawah ada Perbarui jika sudah tersedia jika belum tunggu aja kebetulan hp xiaomi saya belum muncul kalau muncul ada di centang dibawah ini


5. klik Perubahan
6. unduhan
7. Selesai

Nanti di suruh Restart hp kamu tunggu sampai Bagitu Cara Update MIUI Ke HyperOs Di Hp Xioami Mudah bukan.

Cara Update HyperOs Di Xiaomi Terbaru Di Tahun 2024

Posting Komentar untuk "Cara Update HyperOs Di Xiaomi Terbaru Di Tahun 2024"