10 Sosmed Share Link Shopee Affiliate agar Dapat komisi Lebih Banyak

10 Sosmed Share Link Shopee Affiliate agar Dapat komisi Lebih Banyak bagi pengguna shopee affiliate yang kebingungan mau share Link Shopee Affiliate dimana tenang saya akan memberikan sedikit tips mungkin bisa kamu coba atau kamu bisa mengetahui agar lebih banyak komisi yang kamu dapatkan dari shopee affiliate program khususnya affiliate shopee sebenarnya banyak cara agar kamu bisa mendapatkan komisi yang lumayan.

Shopee Affiliate Program adalah salah satu affiliate yang lagi ngetrend sejak Tiktok Affiliate di tutup banyak sekali pengguna dari Tiktok Affiliate pindah ke shopee affiliate walaupun tidak seperti di Tiktok Affiliate setidaknya masih bisa mendapatkan komisi, shopee affiliate akhir - akhir ini komisi makin berkurang untuk itu harus banyak order agar komisi yang didapatkan juga banyak bukan itu yang mau dibahasakan tentang dimana saja Bisa Share Link Shopee Affiliate.

10 Aplikasi Share Link Shopee Affiliate agar Dapat komisi Lebih Banyak

1. Instagram
Kamu bisa share link Shopee Affiliate Di Instagram lewat Video atau lewat produk gambar agar banyak yang order dan komisi yang kamu dapatkan juga banyak.

2. Facebook
Kamu bisa Share Link Shopee Affiliate Di Facebook lewat video Real atau lewat group dan halaman Facebook agar komisi yang di dapatkan makin banyak menurut saya Fecebook rekomendasi banget buat promosi produk affiliate shopee.

3. Tiktok
Di profil tiktok kamu juga bisa mencantumkan Shopee Affiliate Program atau kamu bisa live di Tiktok nanti bisa suruh beli lewat link Shopee Affiliate kamu.

4. YouTube atau YouTube short
Kamu juga bisa share link shopee affiliate di YouTube apa bila ada yang klik di YouTube kamu akan mengarahkan ke shopee affiliate kalau ada yang beli maka akan mendapatkan komisi dari shopee affiliate program.

5. Website atau blog.
Kamu juga bisa share link Shopee Affiliate lewat blog kamu jika ada yang klik beli lewat shopee Affiliate kamu nanti maka akan mendapatkan komisi walaupun blog tidak banyak yang cari produk karena kalau lewat video seperti Facebook lebih banyak tapi tidak salah juga kamu coba shopee Affiliate lewat blog website.

6. Shopee Video
Selain sosmed Share Link bisa langsung lewat aplikasi shopee langsung dan juga tidak ribet bikin video upload ke shopee video tambahan produk kamu juga bisa live langsung di aplikasi shopee dan cantumkan link produk affiliate kamu.

7. WhatsApp
Kamu juga bisa Share Link Shopee Affiliate Di WhatsApp dengan mudah agar mendapatkan komisi dari shopee affiliate jika ada yang order lewat link kamu maka akan mendapatkan komisi.

8. Telegram
Share Link Shopee Affiliate Di telegram saat ini telegram juga bisa share link shopee affiliate apa lagi yang bikin kolom di telegram pasti untung banget komisi lebih banyak.

9. Pinterest
Kamu juga bisa promosi produk shopee affiliate di pinterest agar bisa mendapatkan komisi lebih banyak dari barang yang terjual

10. Twitter ( x)
Share Link Shopee Affiliate di X juga bisa mendapatkan komisi makin banyak kamu share link di shopee affiliate maka makin banyak keuntungan komisi yang kamu dapatkan.

Banyak media sosial lain yang bisa share Link Shopee Affiliate makin banyak kamu share link maka semakin banyak pula komisi yang kamu dapatkan dari shopee affiliate.


Posting Komentar untuk "10 Sosmed Share Link Shopee Affiliate agar Dapat komisi Lebih Banyak"