4 Penyebab Shopee Video Di Blokir Dan tidak bisa upload lagi di shopee Video 17 Oktober 2023

4 Penyebab Shopee Video Di Blokir Dan tidak bisa upload lagi di shopee Video 17 Oktober 2023 bagi pengguna shopee affiliate program yang tiba-tiba shopee video di Blokir ada penyebab tentu karena melanggar kebijakan dari shopee entah karena upload bar bar atau memang ambil Video orang lain di laporkan oleh sebab itu shopee video di Blokir oleh shopee agar shopee video kamu tetap aman harus di hindari beberapa hal ini yang membuat shopee video di Blokir.

Shopee Video Di blokir hanya 3 hari banyak terjadi sekarang ini jadi bagi kamu pengguna shopee affiliate program yang kenak blokir sebaiknya tunggu saja di buka kembali agar bisa lagi meng-upload video di shopee video jadi bagi pengguna shopee untuk tidak lagi terjadi nanti pemblokiran shopee video kamu harus menghindari hal yang melanggar kebijakan dari shopee video agar shopee video kamu aman takutnya nanti di Blokir permanen kalau melanggar lagi.

Bagi yang mendapatkan peringatan kamu tidak dapat posting Video di shopee karena melanggar berbagai pedoman komunitas shopee video begitu ciri-ciri dari pelanggan kamu harus nunggu waktu di buka kembali agar bisa posting video lagi Lihat Gambar di bawah ini

4 Penyebab Shopee Video Di Blokir Dan tidak bisa upload lagi di shopee Video.

1. Penyebab Utama Shopee Video Di blokir salah satunya ambil dan upload Video orang dan dilaporkan oleh pemilik sebab itu menyebabkan shopee video kamu di blokir untuk itu kamu harus menggunakan Video asli jangan ambil video orang lain nanti kamu bakalan di Blokir bahkan bisa di Blokir permanen kalau sudah beberapa kali peringatan.

2. Upload video yang terlalu terbuka tidak pantas di tonton seperti konten yang dewasa gitu juga dapat menyebabkan shopee Video di Blokir.

3. upload Video Di shopee video terlalu bar bar  banyak dalam waktu sekejap sebanyak mungkin akan membuat shopee video di Blokir karena di anggap spam video.

4. Melanggar pedoman komunitas shopee video dapat menyebabkan shopee video juga di blokir hindari hal yang melanggar agaran dari pemblokiran walaupun nanti kamu anggap aman suatu saat akan di blokir juga kalu ada yang melanggar.

Kamu harus berhati-hati jika tidak ingin akun shopee kamu di Blokir sebaik kamu harus menggunakan video yang tidak melanggar pedoman dari shopee video agar tetap aman.

 

4 Penyebab Shopee Video Di Blokir Dan tidak bisa upload lagi di shopee Video 17 Oktober 2023

Posting Komentar untuk "4 Penyebab Shopee Video Di Blokir Dan tidak bisa upload lagi di shopee Video 17 Oktober 2023"