Event Pointastic Deal Telkomsel registrasi Tukar 1 Poin Telkomsel

Event Pointastic Deal Telkomsel registrasi Tukar 1 Poin Telkomsel Untuk mendapatkan hadiah menarik bagi yang beruntung karena hadiah juga terbatas untuk itu bagi yang mempunyai banyak poin Telkomsel ya tidak salah juga mencoba program Pointastic Deal Telkomsel 6 sampai 9 September 2023 kamu bisa registrasi terlebih dulu di event Pointastic Deal Telkomsel dengan tukar 1 poin Telkomsel.

Pointastic Deal Telkomsel adalah khusus bagi pengguna Telkomsel yang mempunyai poin Telkomsel untuk bisa mengikuti event Pointastic Deal jika kamu tidak memiliki poin Telkomsel tidak dapat mengikutinya karena di khususkan memiliki poin Telkomsel, dapatkan kesempatan raih diskon menarik seperti diskon tiket.com 500 Ribu, voucher Tokopedia 25 Ribu, voucher Ace hardware 100 Ribu, voucher Indomaret 100 Ribu, voucher XXI 50 Ribu, voucher Linkaja 100 Ribu ini yang paling menarik menurut saya .

Sebelum jadwal Pointastic Deal Telkomsel tidak dapat kamu tukar dulu Hanya bisa registrasi saja apa bila sudah pada waktunya Baru terbuka voucher tersebut kamu harus tahu jadwal terbukanya siapa yang cepat dia yang dapat mungkin jadi harus berburu Pointastic Deal Telkomsel pada jam tertentu yang sudah tertulis di jadwal terbukanya untuk mengetahui lebih lanjut bisa kalian Lihat di syarat & Ketentuan yang berlaku Pointastic Deal Telkomsel.

Cara Registrasi Pointastic Deal Telkomsel cukup mudah buka aplikasi Mytelkomsel login verifikasi lewat SMS beranda Mytelkomsel pilih yang ada nama Pointastic Deal Telkomsel.

Syarat & Ketentuan yang berlaku Pointastic Deal Telkomsel.
 

1. Periode registrasi program Pointastic Deal dimulai tanggal 6 September 2023 jam 00.00 WIB - 8 September 2023 jam 09.00 WIB.

2. Periode penukaran Poin program Pointastic Deal akan dimulai tanggal 8 September 2023 jam 10.00 - jam 12.00 WIB.

3. Program Pointastic Deal, berbatas waktu dan kuota.

4. Pada saat registrasi program, pelanggan akan tukar 1 Poin dan apabila pelanggan gagal mendapatkan offer maka poin tidak dikembalikan.

5. Pelanggan hanya bisa mendapatkan benefit penawaran sebanyak 1x selama periode program.

6. Keputusan dari Telkomsel tidak bisa diganggu gugat. Telkomsel berhak untuk merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Event Pointastic Deal Telkomsel registrasi Tukar 1 Poin Telkomsel

 


Event Pointastic Deal Telkomsel belum terbuka

Posting Komentar untuk "Event Pointastic Deal Telkomsel registrasi Tukar 1 Poin Telkomsel"