Apa Itu Xtra Unlimited Turbo XL ini Penjelasannya ?

Apa Itu Xtra Unlimited Turbo XL ini Penjelasannya ? untuk membeli paket Xtra Unlimited Turbo XL Harus Beli paket Xtra Combo VIP atau Xtra combo Plus terlebih dahulu agar bisa membeli paket Xtra Unlimited Turbo XL kamu harus menggunakan Kuota sampai habis setelah itu baru jalan paket internet unlimited turbo xl yang jadi pertanyaan paket Unlimited Turbo XL ada limit atau tidak.

Paket Unlimited Turbo Tiktok Adalah salah satu paket tambahan dari paket Xtra Combo VIP atau Xtra combo Plus habis kuota yang kamu gunakan habis baru bisa menikmati paket  unlimited turbo XL kalau kuota kamu masih ada jangan beli dulu paket Unlimited Turbo XL karena percuma kuota kamu duluan yang akan di kuras sampai habis baru jalan paket unlimited Turbo XL.

Cara Beli Paket Unlimited Turbo XL harus Membeli Paket Xtra Combo VIP atau Xtra Combo Plus terlebih dahulu dan pastikan dulu kuota tidak ada yang tersisa biar berjalan dan masa aktif Paket Unlimited Turbo XL mengikuti paket Xtra Combo VIP Atau Xtra Combo Plus Kalau tidak ada paket tersebut diatas aktif kamu tidak bisa beli paket Unlimited Turbo XL.

Paket Unlimited Turbo XL Ternyata Ada limitnya sekitar 60GB begitu setelah itu tidak bisa digunakan lagi tapi ada yang bilang sampai 200GB kalau dari pengalaman 60GB tapi kalau kamu mau membeli tidak masalah.

Berikut Langkah Beli Paket Unlimited Turbo XL

1. Buka aplikasi Myxl.
2. Login nomor XL masuk.
3. Klik Beli Paket
4. Klik Add On


5. Geser samping.
6. Pilih unlimited Turbo.


7. Pilih paket yang mau kamu pilih.
8. Kebetulan saya pilih Tiktok unlimited.
9. Klik beli.
10. Selesai.

Posting Komentar untuk "Apa Itu Xtra Unlimited Turbo XL ini Penjelasannya ?"