5 Penyebab Akun Shopee Affiliate Program Dibekukan (Akunmu Telah Dibekukan)

5 Penyebab Akun Shopee Affiliate Program Dibekukan (Akunmu Telah Dibekukan) saat ini banyak sekali akun shopee affiliate yang di bekukan ada yang memang menyedari kesalahan ada juga tidak menyadari kesalahan apa yang membuat akun shopee affiliate program di bekukan untuk itu kita akan membahas tentang alasan yang membuat akun Shopee Affiliate Program Di bekukan oleh shopee dan tidak bisa lagi mempromosikan produk affiliate di shopee kamu.

Shopee Affiliate Program adalah salah satu fitur dari shopee yang bisa membuat kamu berpenghasilan dengan cara mempromosikan produk shopee link affiliate kamu jika laku maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa komisi yang diberikan oleh sebab itu kamu cari komisi yang besar agar dapat komisi juga besar kalau barang laku, bukan itu pembahasannya kali ini tentang akun shopee affiliate program yang di bekukan.

Kamu Harus menghindari Akun shopee Affiliate Program dari pembekukan akun kamu karena kalau akun shopee Affiliate Akunmu Telah Dibekukan jadi ribet tidak dapat mempromosikan affiliate shopee parahkan jangan sampai kamu juga kenak di bekukan akun shopee mu.

5 Penyebab Akun Shopee Affiliate Program Dibekukan (Akunmu Telah Dibekukan)

1. Spam link shopee di Facebook atau klik bait melanggar kalau tidak melanggar tidak masalah.

2. Video Shopee kamu pelanggaran mungkin video orang lain kamu comot kalau ada yang lamporkan oleh pemiliknya akun shopee kamu kenak imbasnya bisa di bekukan.

3. Terlalu bar-bar upload video di shopee video kamu dapat juga membuat akun Shopee dibekukan.

4. Sebar link seperti penipu dengan berita hoak yang mengganggu maka akan menyebabkan akun di bekukan juga.

5. Melanggar pedoman shopee affiliate akan menyebabkan akun shopee affiliate kamu di bekukan.

Yang namanya curang tidak akan lama hindari yang dapat menyebabkan akun shopee affiliate kamu di bekukan atau di blokir karena kalau itu terjadi kamu harus menggunakan akun baru dengan data Keluarga kamu istri atau suami.

5 Penyebab Akun Shopee Affiliate Program Dibekukan (Akunmu Telah Dibekukan)

Posting Komentar untuk "5 Penyebab Akun Shopee Affiliate Program Dibekukan (Akunmu Telah Dibekukan)"