Cara Verifikasi Pembayaran Shopee Affiliate Lewat BSI mobile

Cara Verifikasi Pembayaran Shopee Affiliate Lewat BSI mobile yang tidak mempunyai buku tabungan hanya ada nomor rekening BSI Mobile seperti yang kita tahu saat ini agar komisi dari shopee affiliate kamu dapat di cairkan harus Verifikasi Pembayaran Shopeee Affiliate terlebih dahulu kamu bisa menggunakan bank mana pun kali ini saya menggunakan rekening BSi Yang tidak punya buku tabungan lagi karena Ex BNI syariah dulu karena tidak pernah ke bank untuk Ambil buku rekening baru.

Shopee Affiliate Verifikasi Pembayaran adalah kamu harus Tautkan rekening kamu ke shopee affiliate agar komisi kamu yang lebih dari 1 juta cair kerekening apa bila kurang dari 1 juta maka akan cair ke akun shopeepay kalian untuk itu bagi pemula yang belum bisa mentautkan atau verifikasi pembayaran shopee affiliate tenang saja tidak perlu Panik asalkan data kamu dan rekening atas nama kamu sesuai dengan KTP aman pasti diterima verifikasi pembayaran shopee affiliate.

Apa Saja syarat verifikasi pembayaran shopee affiliate ? Siapkan KTP dan buku tabungan kalau ada kalau tidak ada harus mempunyai nomor rekening dan mbanking, apakah Bisa Verifikasi Pembayaran Shopeee Affiliate Tanpa NPWP ?, kalau ada boleh kalau tidak ada ya tidak masalah hanya saja pembayaran shopee affiliate kamu sedikit lebih banyak di potong pajaknya.

Verifikasi Pembayaran Shopee Affiliate Menggunakan BSI Mobile cukup mudah kamu tidak perlu khawatir tidak di terima karena cukup mudah.

Buka aplikasi BSI Mobile Kalau punya tabungan foto saja buku tabungan BSI kalau tidak ada buka aplikasi BSI Mobile.

1. Buka aplikasi BSI Mobile.
2. Klik pojok kanan atas garis 3.
3. info rekening
4. Informasi portofolio


 5. rekening dana

6. Masukan pin maka akan muncul nama dan nomor rekening lengkap di bagian saldo kamu coret putih saja agar tidak muncul Saldo kamu.
7. Screenshot Dan potong bagian bawah untuk bagian atas biarkan saja nampak Bank Syariah Indonesia.

Langkah langkah Verifikasi Pembayaran Shopeee Affiliate Lewat BSI Mobile

Ketik saja Di google chrome https://affiliate.shopee.co.id/

1. Buka shopee Versi Website lewat google chrome mode Desktop saya menggunakan laptop
2. Klik bagian nama kamu.
3. Klik pengaturan pembayaran.


4. Isikan nama lengkap dan rekening dengan lengkap semua dan alamat
5. Upload bukti pemilikan rekening hasil screenshot diatas menggunakan BSI Mobile.
5. Upload KTP.
6. Upload NPWP kalau ada kalau tidak ada ya tidak masalah.
7. Selesai

Berapa Lama Menunggu Verifikasi Pembayaran Shopeee Affiliate ? biasanya paling lambat 7 hari. Kalau saya cuma 1 hari, Untuk yang belum jelas boleh Tanyakan dibawah kolom komentar kalau saya lihat nanti akan di balas terima kasih sudah berkunjung systemimpian.com.

Posting Komentar untuk "Cara Verifikasi Pembayaran Shopee Affiliate Lewat BSI mobile"