Apa itu Paket Telkomsel One Di Mytelkomsel Ini Penjelasannya ?

Apa itu Paket Telkomsel One Di Mytelkomsel Ini Penjelasannya ? Saat ini Telkomsel Resmi Meluncur Produk Baru dengan nama Telkomsel One paket ini menggabungkan paket internet rumah IndiHome (fixed broadband) dengan paket internet saluler Telkomsel (mobile broadband) kedua paket diatas menjadi satu Telkomsel one dalam satu paket bisa berlangganan dua paket sekaligus.

Paket Telkomsel One adalah gabungan paket internet Indihome dengan paket internet saluler Telkomsel sekaligus dalam satu paket internet, Paket Indihome kamu bisa gunakan dirumah untuk paket internet saluler kamu bisa gunakan diluar rumah dan di manapun layaknya paket internet Telkomsel pada umumnya seperti paket internet biasa yang kamu beli, gimana mau Bali paket Telkomsel one sudah tersedia Di Mytelkomsel.

Paket Telkomsel One kamu bisa tambah anggota keluarga sebanyak 6 member untuk bisa menikmati paket Internet Telkomsel one kuota internet juga dibagikan untuk anggota kamu sesama member gratis nelpon sepuasnya dari segi harga paket ini tentunya mahal dong apa bila kamu tidak sanggup beli jangan di beli apa bila ingin beli paket Telkomsel One berikut caranya.

Cara Beli Paket Telkomsel One Di Mytelkomsel cukup mudah login nomor Telkomsel di Mytelkomsel klik One pilih Paket sesuai yang kamu inginkan ini daftar paket Telkomsel one.

1. Dynamic 1000Mbps/ bulan harga Rp 1499.000 IndiHome 1000Mbps unlimited dan kuota internet 35GB ( 6 member) nelpon sepuasnya sesama member.

2. Dynamic 300Mbps / bulan Rp 888.000 IndiHome 300Mbps unlimited dan kuota keluarga ( 6 member) gratis nelpon sesama member.

Jika kamu ingin Berlangganan bisa klik one di Mytelkomsel kamu dan lihat paketnya mungkin ada yang menarik Kalau saya sih mahal kebetulan tidak menggunakan IndiHome saat ini apa bila menggunakan IndiHome cocok ya paket ini lihat gambar bawah ini.



Posting Komentar untuk "Apa itu Paket Telkomsel One Di Mytelkomsel Ini Penjelasannya ?"