Kuota Tiktok Bisa Digunakan Tiktok Dan Tiktok Lite ?

Kuota Tiktok Bisa Digunakan Tiktok Dan Tiktok Lite ? Kamu pernah beli paket internet baik Telkomsel,XL,Axis,tri,IM3 atau operator lain yang mendapatkan kuota Tiktok atau langsung beli kuota Tiktok yang jadi pertanyaan apakah Kuota tiktok bisa digunakan di tiktok lite ? Kamu tidak perlu khawatir dengan kuota tiktok yang kamu beli atau bonus Kouta tiktok yang kamu dapatkan.

Kouta tiktok adalah kuota yang khusus untuk aplikasi Tiktok saja yang bisa digunakan kamu tidak bisa bukan Instagram, Facebook, YouTube, WhatsApp atau internet lain yang kamu bisa gunakan cuma buat main Tiktok saja Baik Tiktok resmi atau Tiktok lite Bisa gunakan Kuota khusus Tiktok apa bila diluar aplikasi Tiktok harus ada paket internet lain yang diluar kuota tiktok tersebut.

Jika kamu menggunakan Telkomsel ada kuota khusus tiktok saja operator lain juga mungkin ada kalau xl biasanya kuota tiktok bonus beli paket internet di kasih Kuota tiktok , tri juga ada kuota tiktok bonus dari beli paket internet bisa di klaim kalau paket yang di beli lebih harga 30 Ribu.
Jadi intinya kalau ad kuota tiktok baik bonus kuota Tiktok atau beli sendiri kamu bisa menggunakan baik aplikasi Tiktok yang resmi atau kuota Tiktok Lite juga bisa yang kurang mengerti bisa jelaskan di bawah ini.

Kuota Tiktok Bisa Digunakan Tiktok Dan Tiktok Lite ?



Posting Komentar untuk "Kuota Tiktok Bisa Digunakan Tiktok Dan Tiktok Lite ?"