Event Ekstra Kuota Hepi 12GB Telkomsel Terbaru 15 - 16 Juni 2023

 


Event Ekstra Kuota Hepi 12GB Telkomsel Terbaru 15 -16 Juni 2023 paket ini bagi semua pelanggan Telkomsel yang ada 10 poin Telkomsel khususnya dengan pulsa Rp 1000 kamu mendapatkan kesempatan 2 hari bisa menukarkan event ekstra Kuota hepi Telkomsel  setiap Kartu Telkomsel 1x kesempatan jadi harus memilik 2 kartu Telkomsel dengan poin Telkomsel 10 Poin Dan pulsa Rp 1000.

Siapa Saja Yang Bisa Mendapatkan ekstra Kuota hepi 12GB Telkomsel ? Seluruh pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan asalkan ada poin 10 untuk mendapatkan Event Kuota Hepi Telkomsel Mulai dari mempunyai 10 Telkomsel Poin dan kamu mempunyai pulsa Rp 1000 apakah tidak membeli Paket Bulanan bisa Tukar Ekstra kuota Hepi Telkomsel tentu saja bisa walaupun disana di bilang Kuota Hepi 12GB Khusus Pengguna Paket Bulanan aktif.

Apa Itu ekstra Kuota Hepi Telkomsel Ini penjelasannya? Event Ekstra Kuota Hepi Telkomsel adalah kuota khusus yang ditawarkan oleh Telkomsel untuk pelanggan Telkomsel yang memilik Telkomsel poin setiap bulanan punya kesempatan 2 kali  tidak bisa di tukar ekstra Kuota hepi Telkomsel dengan kartu yang sama setiap event sekali kesempatan itu saja.

Bagi yang Tidak Muncul paket ekstra Kuota hepi Telkomsel di mytelkomsel tenang saja sudah saya siapkan link Ekstra Kuota Hepi Telkomsel pastikan sudah masuk Mytelkomsel terlebih dahulu copy link tersebut paste di status WhatsApp terlebih dahulu nanti klik link di status WhatsApp tadi  akan menju langsung ke Mytelkomsel, Ingat hanya berlaku 15 - 16 Juni 2023 saja bagi yang tidak ada kendala buka aplikasi my telkomsel langsung muncul kuota hepi 12GB telkomsel klik saja.

Cara Mengatasi Paket Event Ekstra Kuota 12GB  Telkomsel Tidak Muncul Di Mytelkomsel cukup mudah klik saja link bawah ini.

 klik  https://my.telkomsel.com/app/loyalty-reward-details/HQKH12JUN23PRE



Posting Komentar untuk "Event Ekstra Kuota Hepi 12GB Telkomsel Terbaru 15 - 16 Juni 2023"