Cara mengaktifkan Paket Haji Telkomsel Lewat Mytelkomsel

Cara Membeli Paket Haji Telkomsel Lewat Mytelkomsel saat ini Telkomsel Hadirkan paket internet Di haji jadi tidak perlu khawatir lagi karena Telkomsel bisa digunakan di saat pergi haji tidak perlu ganti kartu dari negara Arab Saudi kamu cukup bawa saja kartu Telkomsel kamu bisa internetan di haji dengan menggunakan kuota khusus saat dihaji.

Paket Telkomsel Haji adalah salah satu paket internet bagi yang lagi menunaikan ibadah haji jadi untuk menggunakan internet bisa keperluan WhatsApp menghubungi keluarga harus menggunakan internet terlebih dahulu jadi bagi pengguna Telkomsel saat ini bisa mengaktifkan paket Haji Telkomsel karena Telkomsel menyediakan khusus Internet Haji Telkomsel harga lumayan besar tidak kamu tidak perlu ganti kartu ada jaringan disana, apakah Telkomsel Ada sinyal Di Arab tentunya ada tidak perlu khawatir lagi.

Internet RoaMax Haji Telkomsel dengan kuota yang ditawarkan oleh Telkomsel bermacam-macam yang bisa kamu aktifkan Paket RoaMax Haji Telkomsel paket ini juga sangat kamu perlu apa bila lagi di arab Saudi menunaikan ibadah haji berikut ini Beberapa Paket internet Telkomsel RoaMax Haji Telkomsel.

Cara Beli Paket RoaMax Haji Telkomsel sangat mudah cukup download aplikasi Mytelkomsel di Play Store login nomor Telkomsel kamu terlebih dahulu setelah itu lihat paket Telkomsel cari roaming klik umrah dan haji nanti akan keluar paket Telkomsel RoaMax Haji Telkomsel pilih sesuai kebutuhan.


Cara mengaktifkan Paket Haji Telkomsel Lewat Mytelkomsel

1.  Paket internet RoeMax Haji Kuota 11 GB Rp 5.00 Ribu 20 Hari, akses internet luar negeri (10 GB di Arab Saudi, 1 GB di Arab Saudi dan Negara Transit).Masa berlaku 20x24 Jam di Arab Saudi.

2.  Paket internet RoeMax Haji Kuota 17 GB Rp 720 Ribu 30 Hari akses internet luar negeri (15 GB di Arab Saudi, 2 GB di Arab Saudi dan Negara Transit).Masa berlaku 30x24 Jam di Arab Saudi.

3.  Paket internet RoeMax Haji Kuota 23 GB akses internet luar negeri (20 GB di Arab Saudi, 3 GB di Arab Saudi dan Negara Transit).Masa berlaku 45x24 Jam di Arab Saudi.

Kamu juga bisa lihat di gambar bawah ini paket yang cocok untuk kamu yang sedang naik haji.


Beli Paket Haji Telkomsel Lewat Kode Dial Telkomsel lebih mudah dan tidak perlu  menggunakan my telkomsel siapkan pulsa telkomsel kamu secukupnya dan beli paket Beli Paket RoaMax Haji Telkomsel.

Kode Dial *266*15# 

 


Baca Berita lain di Google Berita

Posting Komentar untuk "Cara mengaktifkan Paket Haji Telkomsel Lewat Mytelkomsel"