Adsense Baru Di approve Langsung Dibatasi iklan

Adsense Baru Di approve Langsung Dibatasi iklan pernah tidak baru saja diterima di Adsense iklan Langsung Dibatasi kamu tidak perlu khawatir kejadian itu banyak yang terjadi bukan kamu saja, sedikit cerita pengalaman dulu 2019 kurang lebih begitu  baru terima Adsense waktu itu beberapa hari kemudian tiba-tiba Adsense saya dibatasi jadi iklan tidak muncul lagi karena traffic tidak valid.

Adsense adalah salah satu penyediaan iklan dari google dengan cara klik makin banyak tayangan makin banyak iklan yang muncul dan banyak yang klik, untuk itu kalau dibatasi iklan maka tidak akan mendapatkan klik dan iklan juga tidak tayangan, bagi pemula yang baru daftar iklan Adsense banyak sekali kejadian traffic tidak valid yang menyebabkan iklan di batasi dulu saya juga Sama.

Cara Mengatasi Ikan Adsense yang di batasi bisa normal kembali cukup mudah kamu buat saja artikel yang berkualitas dengan tulisan sendiri jangan copy paste malah tidak lepas iklan dibatasi, kalau dari pengalaman dulu iklan Adsense dibatasi 30 hari dan nanti akan normal kembali setelah 30 hari sekarang ini tidak tahu tapi mungkin sama juga kamu harus buat artikel 1 artikel tiap hari selama 30 hari agar iklan Adsense dibatasi normal kembali.

Kamu juga tidak perlu Khawatir banyak kok di luar sana iklan yang pernah dibatasi karena kamu juga dalam masa uji coba Adsense kamu banyak traffic tidak valid biasanya terjadi iklan Adsense dibatasi ada beberapa penyebab.

 


5 Penyebab iklan adsense dibatasi

1. Kamu suruh klik iklan sama orang lain baik lewat WhatsApp atau Facebook dan banyak media sosial lainnya google tahu makanya Iklan dibatasi.

2. Traffic yang kamu dapatkan tidak Valid tidak sesuai tayang sama klik iklan maka akan mengakibatkan iklan Adsense dibatasi.

3. Iklan Adsense kamu baru juga dapat dibatasi seperti masa uji coba begitu walaupun Adsense tidak bilang begitu tapi kalau diperhatikan emang iya setelah diterima Adsense beberapa saat ada yang dibatasi kan seperti uji coba agar konten kita lebih baik nanti.

4.  blog kamu traffic kebanyakan lewat media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan banyak media sosial lainnya tidak ada traffic organik seperti dari pencarian google.bing, atau mesin pencarian lain.

5. Kamu klik iklan sendiri juga dapat menyebabkan iklan Adsense dibatasi karena iklan Adsense tidak boleh klik Sendiri google melarang klik iklan sendiri bahkan kamu bisa di banned total Adsense kamu.

Hanya 5 saja kenapa iklan Adsense dibatasi oleh Google jadi bagi pengguna Adsense yang dibatasi kamu harus sabar bapling tidak 30 hari dan tetap membuat konten walaupun dibatasi agar iklan Adsense cepat muncul kembali.

Posting Komentar untuk "Adsense Baru Di approve Langsung Dibatasi iklan"