Selain Bank BSI Bank Apa saja yang ada di Aceh

Selain Bank BSI Bank Apa saja yang ada di Aceh saat ini di Aceh harus menggunakan bank syariah karena bank konvensional tidak ada lagi akan tetapi bukan bank syariah Indonesia atau BSI saja yang ada di Aceh ada beberapa bank lain yang sudah menjadi Bank Syariah seperti bank Bank Aceh Syariah sendiri atau bank BCA Syariah.

Sebagai pengusaha di Aceh mungkin harus memiliki beberapa bank sebagai alat transaksi karena setiap bank tidak tahu kapan waktu yang tepat ada terkendala atau eror seperti bank BSI akhir akhir ini ada masalah tidak bisa bertransaksi apa lagi transfer uang melalui bank BSI Mobile tidak bisa atau eror banyak yang tidak bisa menerima ataupun transfer yang menggunakan bank BSI, berikut ini beberapa bank yang ada di Aceh.


 Gambar BSI

 

1. Bank Syariah Indonesia ( BSI )

Bank Syariah Indonesia bukan lah satu-satunya bank yang ada di Aceh walaupun begitu bank syariah Indonesia yang banyak penggunanya karena banyak dari bank sebelumnya mager bank syariah Indonesia seperti BNI syariah,BRI syariah,dan bank Mandiri syariah sudah menjadi satu bank yaitu bank syariah Indonesia oleh sebab itu bank BSI yang banyak digunakan di Aceh.

2. Bank Aceh Syariah.

Selain Bank BSI kamu juga bisa menggunakan bank Aceh Syariah sebagai alat transaksi atau menabung apa bila bank BSI terkendala bank Aceh Syariah yang bisa menjadi alternatif sebagai alat tukar menerima atau mentransfer uang.

3. Bank BCA Syariah.

Selain Bank Aceh Syariah dan BSI bank BCA Syariah juga ada di aceh jika bank BSI eror bisa menggunakan bank BCA Syariah sebagai alternatif sebagai alat transaksi bisa menerima uang dan transfer uang juga.

Itu bank syariah Di Aceh karena aceh harus menggunakan bank syariah menurut kamu gimana mana yang lebih cocok digunakan atau ada bank syariah lain di Aceh boleh tambahankan di kolom komentar bawah ini. berita baru Google Berita

Posting Komentar untuk "Selain Bank BSI Bank Apa saja yang ada di Aceh"