5 Tips Merawat iPhone Agar lebih Awet dan tahan lama

5 Tips Merawat iPhone Agar lebih Awet dan tahan lama siapa sih yang tidak tahu iPhone produk Apple yang paling populer yaitu iPhone dan paling banyak penggunanya dijaman serba canggih ini mempunyai hp iPhone menjadi khas tersendiri terlihat lebih mewah apa lagi yang suka dengan foto foto menggunakan iPhone lebih terasa bagus foto yang dihasilkan bukan hanya foto saja video untuk tiktok juga lebih bagus.

iPhone adalah salah satu produk Apple dari sekian banyak produk Apple lain seperti MacBook, iPad, iPhone dan banyak lagi produk Apple yang sering digunakan seperti airpods jadi iPhone menjadi pilihan bagi penggunanya apa lagi iphone mudah dibawa kemana saja sebagai hp utama jadi kamu perlu tips agar iPhone tidak mudah rusak atau tahan lama jadi tidak perlu ganti hp setiap saat.



5 Tips Merawat iPhone Agar Tidak Cepat Rusak Dan Tahan Lama

1. Bersihkan iPhone

Jangan sampai iPhone kamu kotor agar tidak rusak apa lagi terkenal debu yang berlebihan dapat mengakibatkan iPhone cepat rusak akibat terlalu kotor.

2. Charger Isi Daya iPhone yang benar.

Kamu harus isi daya iPhone dengan benar agar  baterai iPhone awet dan tidak mudah rusak jika baterai iPhone sudah penuh segera cabut dari charger agar pengsii daya terhenti walaupun ada yang bilang tidak masalah akan tetapi agar  awet baterai segera di cabut.

3.  Jangan sampai jatuh iPhone

Kamu harus berhati hati iPhone kamu jangan sampai jatuh akan mengakibatkan kerusakan bahkan bisa mati total akibat jatuh kamu harus berhati hati dalam menarok atau pegangan jangan sampai lepas ditangan.

4. Sering melakukan cache di iPhone

Melakukan cache agar terhindar dari sampah yang tidak berguna hilang dan iPhone kelihatan bersih dalam sistemnya perlu melakukan cache di iPhone setiap hari agar enteng digunakan lagi di hari berikutnya.

5. Download aplikasi yang berguna

Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi yang tidak kamu gunakan di iPhone agar ruang lebih besar dan ram tidak banyak digunakan oleh aplikasi yang tidak berguna.

Sebenernya banyak sekali tips yang perlu di ketahui dalam merawat iPhone jadi disini Systemimpian.com hanya memberikan 5 Tipe Merawat iPhone Agar awet.


Posting Komentar untuk "5 Tips Merawat iPhone Agar lebih Awet dan tahan lama"