5 Tempat Wisata Luar Negeri Yang banyak dikunjungi Oleh orang Indonesia

5 Wisata Dunia Yang Banyak Di kunjungi Oleh Orang Indonesia ? Berbicara tentang wisata baik dalam negeri atau luar negeri sangat menyenangkan apa lagi bagi yang suka menikmati tempat wisata Yang Paling populer menjadi kesenangan tersendiri untuk itu sekarang ini kita akan membahas wisata Dunia  yang banyak Di datang oleh orang Indonesia apa saja.

Wisata Adalah Salah satu tempat untuk berlibur baik bersama keluarga atau sendiri dengan berkunjung berbagai daerah yang mempunyai khas yang unit dan pandangan bagus, yang paling menarik tempat wisata bisa berfoto sendiri atau bersama keluarga saat berlibur bagi kalangan atas berwisata mungkin tidak di dalam negeri saja bisa saja keluar negeri sebenarnya tempat wisata di Indonesia juga tidak kalanya akan tetapi sekarang ini kita akan bahas tempat wisata Dunia yang Paling Populer.

5 Tempat Wisata Luar Negeri Yang banyak dikunjungi Oleh orang Indonesia.

1. Burj Khalifa.

Tempat wisata yang paling menarik didunia banyak orang Indonesia kesana untuk berlibur di Burj Khalifa yang sebelumnya bernama Burj Dubai, Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter (2.717) kaki sumber wekipedia

2.  Menara Kembar Malaysia.

Walaupun Malaysia negara tetangga banyak sekali yang berkunjung ke negara Malaysia sebagai tempat wisata yang tidak lupa berkunjung ke menara kembar Malaysia untuk berfoto, menara kembar Malaysia yang banyak di kunjungi wisata Indonesia.

Gambar : pixabay.com
 

3. Menara Eiffel

 Menara Eiffel yang terletak di Paris ini juga banyak sekali orang Indonesia kesana untuk berlibur sekedar foto baik sendiri atau bersama keluarga yang banyak uang tentunya, orang Indonesia banyak berlibur ke menara Eiffel.

4. Bunga sakura Jepang.

Saat musim bunga sakura mekar di Jepang tiba banyak sekali parawisata Indonesia yang pergi kesana untuk menikmati indahnya bunga sakura akan tetapi di musim tertentu saja.

5.Engadin, Swiss

Engadin merupakan lembah yang berada di Pegunungan Alpen. Ketika musim dingin, yang terlihat hanyalah selimut salju banyak wisata Indonesia yang kesana di musim Salju.

Kamu ingin wisata negara manakah yang ingin kamu kunjungi saat liburan bersama keluarga atau sendiri. Sebenernya banyak sekali negara yang bisa kamu kunjungi systemimpian hanya memberikan 5 Tempat Wisata Dunia Yang banyak dikunjungi Oleh orang Indonesia.

Bacar Artikel Lain Di Google Berita.

Posting Komentar untuk "5 Tempat Wisata Luar Negeri Yang banyak dikunjungi Oleh orang Indonesia"