5 jenis Pekerjaan Yang Gajinya Besar Sepi peminat Salah satunya nelayan Kepiting Alaska

5 jenis Pekerjaan Yang Gajinya Besar Sepi peminat Salah satunya nelayan Kepiting Alaska seperti yang kita ketahui saat ini mencari pekerjaan dengan bayaran tinggi cukup sulit akan tetapi banyak pekerjaan yang gaji besar sedikit peminat pekerjaan tersebut karena jenis perkerjaan ini mungkin terlalu berbahaya oleh sebab itu menjadi alasan untuk sebagai tidak memilih perjalanan walaupun gaji besar membahayakan diri.

Perkerjaan berbahaya tentunya gaji besar resiko tinggi maka gaji Sesuai dengan pekerjaannya bagi sebagian lebih baik gaji kecil tapi tenang tidak beresiko tetapi yang kita bahas disini ada beberapa pekerjaan yang pendapatan tinggi Dengan berpenghasilan sangat bagus dan tentunya Sepi peminat karena berbahaya apa saja jenis pekerjaan yang beresiko berbahaya berikut ini.

 5 jenis Pekerjaan Yang Gajinya Besar Sepi peminat

1. Nelayan Kepiting raja Alaska Jenis perkerjaan ini kamu bisa mendapatkan penghasilan yang Sangat besar jika berkerja di perairan Alaska untuk menangkap kepiting raja Alaska hanya saja jenis perkerjaan ini sepi peminat selain suhu yang sangat dingin pekerjaan ini sangat berbahaya harus punya nyali yang kuat dan tekat yang kuat untuk menjalankan perkerjaan penangkapan Kepiting Alaska gaji yang di tawarkan 300 Juta / bulan bisa lebih bisa kurang sedikit.

2. Pembersih Kaca jendela Burj Khalifa jenis perkerjaan ini juga sangat sepi peminat besar gaji walaupun begitu banyak yang memilih tidak berkerja di gedung Burj Khalifa karena beresiko besar bahkan salah sedikit nyawa  melayang untuk gaji bisa mencapai 59 Juta per bulan.

3. Penjaga satwa liar atau pemburu satwa liar jenis pekerjaan ini juga banyak yang tidak mau selain beresiko berbahaya kamu juga bisa Jadi di makan binatang buas oleh sebab itu Jenis perkerjaan ini sepi peminatnya.

4. Pemasangan tower Telkomsel XL operator lain perkerjaan ini juga sangat berbahaya hanya orang tertentu yang mau mengerjakannya apa lagi dengan ketinggian bergantungan dengan tali.

5. Pemasangan listrik di tiang raksasa juga banyak yang tidak mau selain arus tengang Listrik  yang berbahaya tiang sigura-gura yang terlalu tinggi Jenis pekerjaan ini juga sepi peminat walaupun begitu masih ada peminat sih tidak seperti nomor 1 dan 2 emang Sepi sekali peminatnya.

Gimana kamu menarik dengan perkerjaan yang berbahaya tetapi gajinya besar seperti 5 Perkerjaan Gaji Besar Resiko Tinggi. Baca DI Google Berita

Posting Komentar untuk "5 jenis Pekerjaan Yang Gajinya Besar Sepi peminat Salah satunya nelayan Kepiting Alaska"