12 Makanan Paling Enak Di Indonesia Khas Indonesia Banget

12 Makanan Paling Enak Khas Indonesia Banget saat ini banyak sekali makanan yang bisa di konsumsi bersama keluarga baik di beli bawa pulang ke rumah atau makan di tempat restoran dan warung yang menyediakan makanan enak tentunya masakan Indonesia karena di Indonesia bermacam ragam Makanan khas daerah masing-masing yang cocok di lidah daerah tersebut atau emang cocok di berbagai lidah seperti masakan Padang cocok di semua kalangan.

Masakan kuliner Indonesia emang tidak diragukan soal rasanya hampir semua daerah yang ada di Indonesia mempunyai makanan khas daerah tersebut dengan rasa yang enak, mungkin bagi yang sering berwisata sudah mencoba berbagai makanan yang ada di Indonesia kamu juga bisa pergi ke kota besar yang ada di Indonesia sudah menyediakan makanan yang enak-enak.

Apa saja Makanan khas Indonesia yang Enak.

Gambar : pixabay.com

12 Makanan Paling Enak Khas Indonesia

1. masakan Padang.

masakan Padang hampir setiap daerah mempunyai masakan Padang dengan rasa yang lezat masakan Padang asli khas Indonesia bagi yang suka dengan kuliner masakan Padang yang jualan di setiap daerah juga orang Padang langsung bisa membeli dan mencobanya.

2. Mie Aceh

Mie Aceh dengan khas sendiri dari Aceh mie yang panjang kekuningan rasanya paling enak kalau datang kota besar sudah banyak yang jual mie Aceh apa lagi orang Aceh langsung yang membuat kuliner mie Aceh untuk disajikan buat pelanggan.

3. Bakso

Bakso juga menjadi kuliner Indonesia yang paling enak apa lagi bakso yang paling besar pedas enak banget, bakso juga salah satu kuliner khas Indonesia paling enak dengan bumbu khas Indonesia sendiri berbagai daerah berbeda rasanya baksonya.

4.  Ikan panggang.

Ikan panggang khas Indonesia juga sangat enak menggunakan kecap dan bawang merah tomat cabe menjadi khas sendiri disatiap daerah enak banget.

5. Sate Sapi

Sate sapi menjadi kuliner masakan Khas Indonesia yang paling banyak di minati berbagai kalangan hampir semua lidah orang Indonesia cocok dengan sate sapi yang ada di Indonesia bukan hanya sate sapi sate kambing ayam dan banyak lainnya, sate juga punya ciri khas daerah masing-masing sate Madura, sate Padang, sate Aceh banyak lagi daerah tertentu dengan nama daerah tersebut.

6. Kari bebek

Kari bebek menjadi makanan khas Indonesia yang paling enak hampir setiap daerah juga menyediakan kari bebek dengan khas daerah masing-masing bumbu yang berbeda dan enak.

7. Kari Ayam kampung

Kari ayam kampung juga menjadi makanan yang paling banyak di minati dan harganya lebih mahal dari ayan potong karena ayam kampung juga harga berbeda sedikit mahal dari ayam potong daging ayam kampung enak dan lezat alami.

8. Sop Daging Sapi.

Sop Daging Sapi enak banget apa lagi di waktu lebaran dibuat bersama keluarga menjadi lebih enak dengan hidangan SOP Daging sapi atau tulang sapi.

9. Lontong

Lontong juga menjadi ciri khas makanan Indonesia yang banyak diminati oleh semua kalangan rasa lotong kuahnya bisa berbeda antara suatu daerah yang ada di Indonesia punya khas daerah masing-masing siapa disini yang suka dengan lontong.

10. Nasi Uduk

Siapa disini yang suka dengan nasi uduk itu khas Indonesia banget nasi uduk enak banget dengan bermacam menu yang bisa dinikmati sebagai lauk.

11.  Martabak

Martabak juga salah satu khas Indonesia bermacam martabak seperti martabak telor, martabak durian, martabak Kue dan banyak jenis martabak lainnya.

12. Rendang

Rendang juga salah Satu makanan khas Indonesia dan bermacam macam rendang yang bisa kamu coba berbada di setiap daerah tetapi walaupun begitu rendang juga rasanya hampir sama jadi rendang bisa kamu nikmati dengan keluarga kalau datang ke restoran dan warung.

Sebenernya bukan hanya itu saja banyak sekali makanan khas Indonesia yang memang cocok di lidah orang Indonesia yang Systemimpian.com kutip cuma 12 masakan Paling Enak Khas Indonesia punya gimana kalian suka yang mana kalau tinggal di jakarta cari makanan paling enak di jakarta, berita lain baca Google Berita

Posting Komentar untuk "12 Makanan Paling Enak Di Indonesia Khas Indonesia Banget"