Perbedaan Komisi Dan Komisi XTRA Di shopee Affiliate

Perbedaan Komisi Dan Komisi ekstra Di shopee Affiliate saat ini banyak sekali yang mencari pendapatan dari shopee affiliate dengan mempromosikan barang yang ada di shopee baik dengan komis dan juga komisi ekstra yang di dapatkan mana yang lebih menguntungkan komis apa komisi ekstra shopee affiliate kita akan bahas disini kalian lebih suka mempromosikan komisi atau komisi ekstra.

Shopee Affiliate adalah salah satu program yang di buat oleh shopee sendiri kepada pengguna shopee saat mempromosikan barang yang ada di shopee akan mendapatkan komisi menurut barang dengan komisi berapa tetapi banyak yang lebih memilih komisi besar dengan komisi ekstra tentunya agar komisi yang diterima nanti lebih besar.

Apa itu komisi Extra Shopee affiliate ? sebenarnya komisi Extra shopee affiliate adalah komisi tambahan dari penjual karena sudah mempromosikan barang dari toko mereka.



Perbedaan Komisi Dan Komisi Ekstra berikut ini

Komisi biasa tanpa XTRA adalah komisi yang kamu dapatkan saat barang terjual lewat link yang kamu bagi cuma 10% saja misalnya kamu mendapatkan komisi 100 Ribu kamu hanya mendapatkan cuma 10 Ribu saja berbeda dengan komisi XTRA yang kamu bagi lebih besar komisinya di shopee affiliate.

Komisi XTRA Shopee affiliate kamu mendapatkan komisi XTRA maka tidak di potong lagi kamu mendapatkan komisi 100 Ribu maka Komisi yang kamu dapat tetap 100 Ribu jika barang laku lewat link kamu bagi berbada dengan komisi yang tidak ada XTRA kamu hanya mendapatkan 10% saja jadi untuk kamu yang membagi link kamu harus lihat yang komisi XTRA kamu bagi biar banyak komisi yang kamu terima dari shopee Affiliate.

Posting Komentar untuk "Perbedaan Komisi Dan Komisi XTRA Di shopee Affiliate"