7 Kue Lebaran Yang paling populer Di Indonesia waktu Lebaran

7 Kue Lebaran Yang paling populer Di Indonesia waktu Lebaran siapa yang tidak kenal kue lebaran yang mungkin sering kamu beli atau buat sendiri dengan ciri khas masing-masing kue lebaran paling di minati banyak sekali ya apa lagi mau menjelang Idul Fitri pasti lagi mencari Kue lebaran yang cocok untuk di beli sebagai hidangan untuk tamu saudara yang datang kerumah.



Kue lebaran adalah kue khusus yang ada di hari raya Idul Fitri dan idul Adha kue ini jarang di jual atau buat sendiri kalau tidak di hari raya saja karena kue khusus buat lebaran akan tetapi banyak sekali versi kue lebaran yang di jual online atau emang membuat dirumah tetapi ada yang lebih memilih membeli dari pada membuat sendiri karena dengan membeli  langsung jadi apa lagi pelamas buat kue.

Jenis Kue Lebaran Baik kue kering atau kue basah paling banyak di minati untuk itu agar ada hidangan atau cemilan untuk saudara atau teman yang kunjung kerumah sebaik bikin atau bisa beli kue lebaran kamu berikut ini ada jenis kue lebaran mungkin cocok dengan kamu.

7 Jenis Kue Lebaran Yang Populer Di Indonesia

1. kue nastar


Kue nastar adalah salah satu kue yang banyak sekali di di bikin atau di beli saat lebaran kue yang di buat selai nanas didalamnya jelasin kue kering ini sangat banyak peminatnya.

2. Kue Putri Salju

Kue Putri salju adalah salah satu jenis kue kering yang terbuat campuran tepung, gula dan mantega ini banyak juga peminat jika ingin membeli kue Putri salju cocok buat lebaran dirumah.

3. Kue Kuping Gajah

Kue kuping gajah adalah salah satu kue lebaran Yang yang sering kita temui di saat lebaran baik bikin sendiri atau membelinya jenis kue kering ini sangat cocok untuk lebaran bagi yang beli atau bikin kue ini sudah paham.

4. Kue Bolu

Kue bolu yang struktur lembut dan enak apa lagi bolu coklat atau pandan kue ini bisanya kue hidangan penutup di saat lebaran atau sebagai oleh-oleh untuk keluarga dengan memba kue bolu saat berkunjung ke rumah saudara.

5. Kue bawang

Kue bawang adalah salah satu kue yang sering ditemui disaat lebaran kue kering jenis ini sangat populer di masyarakat kita kue yang dibuat dari tepung dan ada daun bawahnya enak banget apa lagi di goreng.

6. Kue kacang

Keu kacang Yan dibuat antara tepung dan kacang tanah ini sangat enak dan gurih apa lagi sebagai hidangan keluarga saat ada tamu dan saudara yang datang kerumah cocok kue ini jadikan hidangan.

7. kue sagu

Kue sagu salah satu kue lebaran yang banyak peminatnya jika kamu pecinta kue sagu sangat cocok untuk lebaran baik bikin sendiri atau membelinya terserah

Banyak sekali kue Lebaran apa lagi ada kue khas daerah masing-masing yang bisa kamu buat ataupun beli sebagai hidangan untuk lebaran 7 Kue Lebaran Yang paling Populer Di Indonesia bisa kamu pilih untuk membelinya lewat online atau offline apa lagi sekarang banyak sekali penjualnya yang ingin membeli lewat shopee klik link bawah ini.

Kue Lebaran Klik Disini

7 Kue Lebaran Yang paling populer Di Indonesia waktu Lebaran

Posting Komentar untuk "7 Kue Lebaran Yang paling populer Di Indonesia waktu Lebaran"