5 Penyebab Iklan YouTube Di tangguhkan Salah Satu Belum Verifikasi Pin Adsense

5 Penyebab Iklan YouTube Di tangguhkan salah satu belum verifikasi Pin Adsense, Kenapa Iklan YouTube Di tangguhkan Padahal Sudah Di monet banyak sekali yang di tangguhkan iklan Adsense baik dari YouTube ataupun Blogger apa bila terjadi pelanggan maka akan di tangguhkan untuk beberapa bulan biasanya bahkan tidak ada pelanggaran pun di tangguhkan iklan Adsense kamu juga harus mengetahui kenapa terjadi iklan di akun Adsense kamu mungkin bisa diatasi atau tidak.

Kamu harus tahu terlebih dahulu penyebab iklan YouTube Di tangguhkan kamu tenang dulu tidak sendirian iklan YouTube di tangguhkan banyak sekali terjadi hal serupa dengan kamu ditangguhkan tidak muncul iklan di YouTube kamu dan tentunya tidak mendapatkan penghasilan dari YouTube agar bisa mendapatkan penghasilan iklan harus tayang iklan baru bisa mendapatkan penghasilan.


5 Penyebab Iklan YouTube Di tangguhkan salah satu belum verifikasi Pin Adsense.

1.  Kamu belum memverifikasi Pin Adsense oleh sebab itu iklan YouTube Kamu di tangguhkan ambil pin di pos lalu verifikasi maka akan muncul lagi iklan YouTube kamu.

2. Kamu suruh orang klik iklan di YouTube maka traffic tidak valid Google tahu iklan yang di suruh klik sama iklan yang di klik sendiri.

3. Konten kamu banyak pelanggaran bisa jadi iklan YouTube kamu ditangguhkan kamu harus banyak YouTube dolar hijau.

4. Mungkin baru di monet atau di terima Adsense bisa jadi ditangguhkan Karena akun Adsense terlalu baru.

5. Jangan klik iklan YouTube sendiri bukan Hanya ditangguhkan tetapi bisa jadi di banned.

Semua itu bisa terjadi bisa juga tidak akan tetapi kita harus menghindari yang menyebabkan iklan Adsense YouTube di tangguhkan karena kalau di tangguhkan akan berdampak ke pendapatan kita.

Posting Komentar untuk "5 Penyebab Iklan YouTube Di tangguhkan Salah Satu Belum Verifikasi Pin Adsense"