4 iPhone Jangan Di Beli Tidak Dapat Update IOS lagi

4 iPhone Jangan Di Beli Tidak Dapat Update IOS lagi seperti yang kita ketahui produk Apple tidak diragukan lagi soal kualitas akan tetapi tidak selamanya juga dapat update ada masa walaupun produk Apple di matikan update oleh pihak Apple karena sudah ada yang terbaru bukan Hanya iPhone hp merek lain juga paling lama mendapatkan update OS mereka 5 tahun.

iPhone adalah salah satu produknya Apple yang paling banyak penggunanya yaitu iPhone jadi kalau soal iPhone semua orang pada tahu walaupun tidak mempunyai produk mewah ini tetapi semua tahu kalau iPhone hp bagus dan barang mahal bagi kalangan atas hampir semua menggunakan iPhone bukan hanya itu sekarang ini banyak hp iPhone seken yang ingin membeli dan punya iPhone kamu jangan asal membeli iPhone terlebih dahulu karen ada iPhone yang tidak dapat update IOS lagi.iPhone Apa saja yang tidak dapat update ios lagi



4 iPhone Jangan Di Beli Tidak Dapat Update IOS lagi.

1. iPhone 7 Atau iPhone 7+

Jenis iPhone 7 ini jangan Dibeli lagi Karena iPhone ini tidak dapat update IOS lagi sudah di matikan walaupun begitu kamu harus mengeluarkan uang juga sekitar Rp 2 juta Keatas untuk membelinya walaupun tidak dapat update sebaiknya beli iPhone yang masih dapat update.

2. iPhone 6 atau iPhone 6s

iPhone Jenis ini sudah terlebih Dahulu dari iPhone 7 yang tidak dapat update IOS lagi jadi kamu jangan beli lagi iPhone 6 ini karena percuma aplikasi yang dijalankan tidak sejalan lagi akibat tidak dapat update IOS lagi.

3. iPhone 5 dan iPhone 5s/ 5c

Jenis iPhone ini juga jangan di beli lagi tidak dapat update kalau dibeli buat koleksi barang antik tidak apa apa siapa tahu jadi mahal nanti.

4. iPhone 4

Series iPhone 4 juga jangan di beli lagi karena tidak dapat update bahkan diantara diatas iPhone 4 yang lebih dulu yang tidak dapat update karena dia paling tua.

Untuk saat ini ada 4 iPhone di atas jangan di beli lagi karena tidak dapat update percuma nanti juga rugi tidak bisa digunakan dengan maksimal lagi, saran jika ingin membeli iPhone pilih yang iPhone 11 ke atas.

Posting Komentar untuk "4 iPhone Jangan Di Beli Tidak Dapat Update IOS lagi"