Penyebab Shopee Affiliate Pesanan Tidak Valid

Shopee affiliate Pesanan Tidak Valid Banyak sekali pesanan kamu tidak valid bagi pengguna baru affiliate belum tahu kenapa pesanan kamu tidak Valid biasanya terjadi pesanan tidak valid karena pesanan tidak memenuhi syarat komisi shopee affiliate bisa jadi dibatalkan makanya tidak mendapatkan komisi.

Shopee affiliate pesanan tidak valid pesanan dibatalkan tidak memenuhi syarat adalah Pesanan yang dibatalkan lewat link affiliate kamu oleh pembeli makanya kamu tidak mendapatkan komisi dari shopee karena pesanan tidak jadi di beli oleh sebab itu affiliate tidak valid, untuk shopee affiliate pesanan yang valid adalah maka akan muncul di dashboard shopee affiliate lagi di proses sampai komisi diterima baru valid bisa lihat di gambar bawah ini.

Cara mengetahui pesanan valid dan tidak valid di Shopee affiliate Program sangat mudah kamu bisa menggunakan web resmi shopee atau bisa lewat aplikasi shopee langsung login klik shopee affiliate Program untuk mengetahui pesanan shopee affiliate klik performa Valid atau tidak valid saat ini pengguna shopee affiliate juga sangat banyak bagi pemula yang belum tahu kenapa pesanan tidak valid atau pesanan dibatalkan. Baca Berita Lain Di Google Berita

Penyebab Shopee affiliate Pesanan Tidak Valid 

 



Posting Komentar untuk "Penyebab Shopee Affiliate Pesanan Tidak Valid "