Paket Featured Telkomsel Terbaru di Mytelkomsel

Paket Featured Telkomsel Terbaru Yang muncul di Mytelkomsel paket ini terbilang sangat mahal belum ada yang membahas karena terlalu mahal mungkin paket Featured Telkomsel 17GB di bagi 15GB untuk internet dan 2GB OmG dan bisa menikmati prime video mobile 30 hari walaupun mahal paket ini mungkin ada yang minat masa aktif paket selama 30 hari.

Paket Featured Telkomsel adalah salah satu paket internet Telkomsel yang ditawarkan untuk pelanggan Telkomsel menurut saya paket ini masih mahal dengan kuota 17GB Rp 120 Ribu walaupun tanpa batas waktu bisa digunakan dalam 24 jam selama 30 hari sampai paket habis saya rasa paket ini tidak sampai 30 hari sudah habis kuota karena cuma 17GB saja.

Baca Juga : Paket Telkomsel Kuota Gratis Klaim 20GB Rp 0,Klaim 12GB Rp 0 Dan Klaim 3GB Rp 0

Paket Telkomsel saat ini emang terbilang mahal kalau ada paket promo lain sebaiknya jangan beli paket Internet Telkomsel Featured 17GB Rp 120 Ribu dengan harga segitu bisa beli paket promo lain yang lebih murah walaupun Telkomsel menyediakan paket tersebut sebaiknya berfikir dulu dalam membeli paket pilih yang lebih murah bukan lebih mahal .

Cara membeli paket Featured Telkomsel 17GB Rp 120 Ribu buka saja aplikasi Mytelkomsel login nanti akan muncul sendiri lihat gambar bawah ini.

Baca internet murah lain Google Berita


Posting Komentar untuk "Paket Featured Telkomsel Terbaru di Mytelkomsel"