8 Cara Mengatasi Aplikasi MyXl tidak bisa Di buka

Cara Mengatasi Aplikasi MyXl tidak bisa dibuka cuma logo XL Akhir-akhir ini entah kenapa aplikasi Myxl banyak eror tidak bisa dibuka apakah kamu mengalaminnya atau cuma saya yang mengalami kartu XL yang tidak bisa dibuka bahkan udah mencoba install berkali-kali juga sama tidak bisa dibuka bukan hanya aplikasi Myxl saja aplikasi Facebook Lite juga sama bagi pengguna XL.

Aplikasi XL adalah salah satu aplikasi dimana kamu bisa lebih mudah dalam membeli Paket Internet dan cek pulsa juga cek kuota sudah lengkap di Myxl oleh sebab itu banyak yang memerlukan aplikasi Myxl tetapi saat ini aplikasi Myxl eror tidak bisa di buka aplikasi Myxl dan apa yang harus kita buat untuk mengatasi aplikasi yang di bisa dibuka menggunakan data kuota Xl.

Kenapa Aplikasi MyXl tidak Bisa Dibuka banyak hal yang membuat aplikasi Myxl yang tidak bisa dibuka mungkin lagi perbaikan update atau perbaikan sistem dan banyak hal lainnya berikut ini ada beberapa cara bisa mengatasi aplikasi Myxl kamu yang tidak bisa dibuka.

8 Cara Mengatasi Aplikasi MyXl tidak bisa Di buka

1. Coba tutup aplikasi dan buka kembali aplikasi Myxl.
2. Hidup mode pesawat dan matikan mode pesawat lagi cek aplikasi Myxl apa sudah bisa.
3.periksa koneksi internet kamu data on atau kuota masih ada.
4.  Update Myxl ke versi baru siapa tahu juga bisa mengatasi tidak bisa buka aplikasi Myxl.
5. Jika masih tidak bisa coba uninstall aplikasi Myxl dan install kembali.
6. Jika masih tidak bisa kamu bisa coba hubungi Myxl bisa lewat Facebook, dan media lainnya yang ada centang biru.
7. Kalau masih tetap tidak bisa coba matikan dulu hp kamu dah hidupkan kembali.
8. coba menggunakan operator lain buka myxl atau memang tidak bisa juga coba minta hotspot teman yang menggunakan operator lain buka XL.


Posting Komentar untuk "8 Cara Mengatasi Aplikasi MyXl tidak bisa Di buka"