12 Ide Jualan Di Bulan Puasa Yang Paling laris Dan Menguntungkan

12 Ide Jualan Di Bulan Puasa Yang Paling laris Dan Juga Menguntungkan bagi yang Bisnis Di Bulan Puasa yang ingin mencari ide usaha atau mau usaha dibulan puasa disini tempatnya karena hari ini kita akan membahas tentang usaha yang bisa kamu jalankan dibulan puasa untuk berpenghasilan apa lagi butuh uang buat beli baju lebaran.

Sebenarnya kamu bisa melakukan usaha apa saja di bulan puasa yang penting halal dan usaha juga tidak merugikan orang lain ada beberapa usaha yang cocok untuk di jadikan cuan selama bulan puasa mungkin ada usaha yang kamu suka dan cocok kamu kerjakan untuk menambahkan pendapatan dengan cara berbisnis tentunya.

12 Ide Jualan Di Bulan Puasa Yang Paling laris Dan Juga Menguntungkan

1. Bisnis makanan dan minuman segar Kamu bisa menjual makan hidangan untuk berbuka puasa bisnis ini yang umum dilakukan selama bulan puasa apa lagi banyak yang membelinya untuk berbuka nanti seperti es buah, es cendol, es campur, kolak,jus buah, air tebu,gado-gado, ayam bakar, ikan bakar, dan makan siap saji lainnya maupun minuman segar.

2.  Bisnis menyediakan makan buka puasa bersama kamu bisa membuka usaha menyediakan makanan yang nanti di pesan lewat kamu untuk berbuka bersama keluarga atau di antar ke rumah kalau kamu mempunyai tempat lebih bagus tinggal pengunjung datang dengan cara pesan lebih dulu agar yang datang tidak kecewa tempatnya masih kosong apa bila nanti tempat penuh jadi kecewa, pastikan bayar setengah agar kamu tidak tertipu nanti.

3. Menjual makan ringan menjelang berbuka Puasa banyak sekali orang mencari cemilan untuk berbuka seperti bakwan,risol,pisang goreng,tahu goreng,mie goreng, kue, kerupuk, agar-agar.

4. Menjual makanan untuk sahur banyak orang lebih memilih membeli makan sahur dari pada memasak dirumah apa lagi tinggal di kota untuk kamu bisa mencoba jualan makan sahur.

5. Menjual makan khas daerah masing-masing karena setiap daerah mempunyai makanan khas masing-masing.

6. Menjual bahan baku olahan makanan untuk buat sendiri dirumah seperti kolang-kaling,kaca hijau,sagu, kurma.

7. Jual ikan,daging mentah seperti daging sapi,ayam,bebek, kambing dan jenis hewan lain yang bisa dimakan dan halal.

8. Jus buah menjual jus buah lebih enak dan gampang laku untuk berbuka nanti seperti jus mangga,apel, anggur,naga, alpukat,jeruk, pisang,nanas, sirsak dan masih banyak buah lainya.

9.  Menjual bahan dapur seperti tomat, cabe,ikan, ikan asin,bawang, sayur,labu,watel,kentang, dan banyak bahan lainnya.

10. Menjual buah-buahan yang segar seperti nanas,timun, anggur, Apel, kelapa muda, mangga, semangka,buah naga,

11. Jual kue untuk lebaran bisnis jual kue untuk lebaran di bulan puasa sangat cocok kamu jelankan karena banyak yang lebih membeli kue lebaran dari pada membuat sendiri.

12. Kamu juga bisa menjual aksesoris lebaran di bulan puasa seperti baju, sepatu, celana,rok,hijab,sarung,peci,baju muslim,baju muslimah, dan baju sopan,sandal, dan jenis pakaian lainnya apa lagi dekat lebaran laku keras jika kamu membuka bisnis tersebut tidak perlu ada toko dan tampat kamu juga bisa mulai lewat online tarkan keteman siapa tahu ada yang minat.

Beberapa Ide Bisnis Di Bulan Ramadhan Di atas siapa tahu cocok untuk kamu kerjakan dirumah atau dimana yang penting banyak orang saat memulai bisnis agar laku keras apa bila tidak ada orang maka tidak ada yang membeli dagangan, semoga bermanfaat dan usaha yang di jalankan lancar bisa menambahkan pendapatan di bulan Ramadhan dan lebaran nanti.

 

 gambar pxhere.com

Posting Komentar untuk "12 Ide Jualan Di Bulan Puasa Yang Paling laris Dan Menguntungkan"