Telkomsel Paket Nelpon Unlimited Semua Operator Paket Spesial Nelpon Telkomsel Cuma 15Ribu Sebulan

Ternyata Paket Nelpon Telkomsel Murah Masih Bisa Di Beli Di tahun 2023 Telkomsel Paket Nelpon Unlimited Sepuasnya Semua Operator dengan harga 15ribu bulanan rp.750 harian yang sangat murah tapi paket ini untuk pelanggan yang beruntung saja tidak semua Telkomsel yang bisa.

Sekarang ini nelpon tidak sepopuler dulu karena sekarang ada WhatsApp untuk nelpon oleh sebab itu paket nelpon jarang di gunakan tapi sebagian ada juga yang masih menggunakan paket nelpon.
 
Untuk mendapatkan Paket nelpon murah sangat mudah paket ini hanya untuk sebagian saja ya tidak semua bisa tapi tidak salah untuk mencoba siapa tau kamu pelanggan yang terpilih bagi pelanggan lama telkomsel banyak sekali sudah mendapatkan paket nelpon murah telkomsel seperti ini hanya saja promonya yang berbeda beda ada lebih mahal ada yang mahal sedikit tetapih tetap masih murah.
 
Caranya buka My Telkomsel klik beli paket pilih telpon & sms pilih paket spesial ada pilihan rp750 seharian sampai 15rb sebulan atau cek *100# atau ketik Dial *888*21# kalau ada paket nelpon murah akan muncul
 
paket nelpon ini ada juga yang paket nelpon telkomsel 20000/bulan selain paket nelpon telkomsel 15000/bulan untuk mingguan 4000 dan 6000 berbeda beda itu harga dulu untuk harga sekarang ada kenaikan menjadi Rp 1000 harian, mingguan Rp 4600 dan Rp 17350 Bulanan.

Ini screenshot Paket Nelpon Spesial Unlimited Nelpon Sepuasnya.
 
Telkomsel Paket Nelpon Unlimited Semua Operator Paket Spesial Nelpon Telkomsel Cuma 15Ribu Sebulan


Ini screenshot kartu as *100#  simpati *999# loop *567# Paket Nelpon Spesial Unlimited Nelpon Sepuasnya ketik saja Dial *888*21# muncul sendiri kalau ada promo paket nelpon murah.

Posting Komentar untuk "Telkomsel Paket Nelpon Unlimited Semua Operator Paket Spesial Nelpon Telkomsel Cuma 15Ribu Sebulan"