Perbedaan Kartu Prakerja Baru Dan kartu Prakerja Lama Di tahun 2023

Perbedaan Kartu Prakerja Baru Dan kartu Prakerja Lama Di tahun 2023 saat ini sudah mulai di buka Prakerja gelombang terbaru dan ada yang sudah pengumuman di gelombang 48 tetapi bukan itu yang kita bahas tentang perbedaan kartu Prakerja Lama dan Prakerja Baru karena sudah tidak sama lagi seperti yang ditahun tahun sebelumnya.

Kartu Prakerja Skema normal banyak sekali perbedaannya dengan kartu Prakerja ya lama apa lagi soal insentif Kartu Prakerja sekarang cuma 1x dan Rp 600 Ribu di tambah lagi dengan survei 2x Rp 100 Ribu setiap survei diberikan Rp 50 ribu jadi total cuma Rp 700 Ribu sangat sedikit yang kamu dapatkan di bandingkan dengan kartu Prakerja yang lama.

Kartu Prakerja Sekarang dari segi pelatihan juga sangat lama sampai 15 jam dan bisa online dan juga offline di daerah tertentu untuk pelatihan, apa bila kamu untuk mendapatkan sertifikat pelatihan Prakerja boleh kamu ikut tetapi jika untuk mendapatkan uang insentif ya berat ya karena pelatihan lama kamu cuma dapat insentif Rp 600 Ribu sekali lagi.

Kartu Prakerja terbaru Skema normal kamu mendapatkan insentif Rp 600 Ribu cuma sekali saja dan survei Rp 50 Ribu 2x jadi Rp 100 Ribu selesai mengikuti pelatihan dan pelatihan bisa online dan offline untuk daerah tertetu kamu pilih yang mana online apa offline.

Kartu Prakerja Lama kamu mendapatkan dana insentif lebih besar Rp 600 Ribu selama 4 bulan total Rp 2.400.000 dan tambah survei Rp 50 Ribu sebanyak 3x total survei Rp 150 Ribu kamu hanya bisa pelatihan online dulu.

Berapa Insentif Kartu Prakerja Di Tahun 2023 yang kamu dapatkan setelah menyelesaikan pelatihan yaitu sebesar Rp 600 Ribu sekali tembah survei Rp 50 Ribu 2x total semuanya Rp 700 Ribu yang kamu dapatkan masih mau daftar Prakerja 2023 langsung di website resmi. Prakerja.go.id.

Perbedaan Kartu Prakerja Baru Dan kartu Prakerja Lama Di tahun 2023


Posting Komentar untuk "Perbedaan Kartu Prakerja Baru Dan kartu Prakerja Lama Di tahun 2023"