Hari ini Aktifkan Surprise Deal Telkomsel 14 - 15 februari 2023

Aktifkan Surprise Deal Telkomsel 14 dan 15 februari 2023 paket promo khusus 2 hari masa penggunaan paket 30 hari seteleh di aktifkan hanya saja pembelian dalam 2 hari saja jika kamu tidak membeli dalam jangka tersebut kamu harus membeli lagi di promo Surprise deal telkomsel selanjutnya.

paket surprise deal telkomsel salah satu paket penawaran di hari tertentu saja apa bila kamu ingin membeli paket tersebut harus menunggu promo terlebih dahulu biasanya paket tersebut dalam sebulan pasti ada satu kali atau 2x masa pembelian paket itu khusus paket surprise deal telkomsel.

jangan khawatir paket surprise deal telkomsel bisa digunakan di semua jaringan telkomsel baik 2G,3G,4G termasuk all jaringan berbeda dengan paket yang khusus 4G hanya bisa digunakan di jaringan 4G.

Cara Membeli surprise Deal telkomsel juga sangat mudah yang penting kamu harus mempunyai pulsa terlebih dahulu isi pulsa secukupnya untuk membeli paket surprise Deal dengan harga yang berbeda beda untuk membeli paket surprise deal buka aplikasi mytelkomsel akan muncul disana klik beli paket atau bisa lewat kode dial.

*363*70#  

Hari ini Aktifkan Surprise Deal Telkomsel 14 - 15 februari 2023

 

Posting Komentar untuk "Hari ini Aktifkan Surprise Deal Telkomsel 14 - 15 februari 2023"