Cara Upgrade Linkaja Full Service Terbaru Di tahun 2024

Cara Upgrade Linkaja Full Service Terbaru Di tahun 2024 (Akun Linkaja Full Service)  sebenarnya masih sama cara Upgrade Linkaja Full Service Seperti tahun sebelum tapi ada juga yang belum paham dengan cara upgrade Linkaja Full Service kali ini kita akan membahas cara Upgrade Linkaja Full Service bagi yang belum paham yang sudah bisa kamu bisa bisa abaikan saja jangan baca lagi.

Aku Linkaja Full Service Adalah Linkaja yang sudah di verifikasi indentitas dengan sudah menjadi pengguna Linkaja Full Service kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas layanan yang ada di Linkaja seperti transfer saldo Linkaja Ke Bank mana saja juga bisa dan top up Linkaja bisa sampai 40 juta Kalau belum upgrade Linkaja Full Service kamu tidak dapat transfer ke bank mana saja.

Kamu Tidak Bisa Upgrade Linkaja Full Service Tanpa KTP mau tidak mau harus memiliki KTP atau indentitas kalau ingin mempunyai akun Linkaja harus ber umur 17 tahun keatas atau bisa menggunakan punya orang tua kamu dan tetap dibawah pengawasan orang tua juga jangan salah digunakan apa lagi untuk keperluan yang tidak benar pokoknya harus menggunakan dengan bijak Linkaja Full Service karena sudah verifikasi identitas.

Berapa Lama Upgrade Linkaja Full Service ? Kamu tidak perlu waktu lama untuk upgrade linkaja Full Service Cuma 5 menit sudah bisa full service kecuali ada gangguan paling lama 24 jam dan harus memiliki KTP yang jelas Agar tidak perlu data tambahan di bawah ini Cara Upgrade Linkaja Full Service Terbaru. 

Dengan Linkaja Full Services Batas transaksi Perbulan juga meningkat bisa transaksi sampai limit Rp 40 Juta per bulan kamu juga bisa memanfaatkan ini untuk macam kebutuhan bertransaksi dengan membayar cicilan, saat ini LinkAjA Full Services Bisa tarik Tunai dengan memanfaatkan Mesin ATM BNI,BRI, mandiri, Dan BTN dengan jumlah dominal penarikan Linkaja dari Rp 100 Ribu sampai Rp 1.2 Juta.

Sedangkan Untuk Transfer Linkaja Bisa ke bank mana saja Dengan Syarat Linkaja Sudah Full Services Terlebih dahulu dan juga bisa transfer sesama pengguna linkaja tanpa biaya gratis hanya saja untuk Transfer Linkaja Ke bank Lokal ada tarif masing-masing biaya admin.

Daftar Biaya Transfer Linkaja Ke Bank Lokal.

Biaya Transfer Saldo Linkaja Ke Linkaja Gratis
Biaya Transfer Saldo Linkaja Ke BCA Rp 2500
Biaya Transfer Saldo Linkaja Ke BNI Rp 1000
Biaya Transfer Saldo Linkaja Ke Mandiri Rp 1000
Biaya Transfer Saldo Linkaja Ke BTN Rp 1000
Biaya Transfer Saldo Linkaja Ke BSI Rp 1000
Biaya Transfer Saldo Linkaja Ke Bank lain melalui ATM Rp 6.500

Linkaja Full Services Bisa Di aktifikan Linkaja Syariah atau linkaja reguler yang Belum Upgrade LinkAjA Ke Full Services bisa Upgrade sekarang ini agar kamu juga makin mudah dalam bertransaksi dengan menggunakan linkaja apa lagi sekarang ini Bayar myPertamina Dengan Linkaja atau menerima insentif prakerja lewat linkaja

Berapa Lama Upgrade LinkAjA Full Services Dibutuhkan waktu untuk saat ini kalau tidak ada kendala dan apapun Dari Linkaja Upgrade LinkAjA Full Services makin cepat hanya butuh bertapa menit langsung jadi berikut ini untuk upgrade Linkaja Full Services.

Langkah-langkah Update Linkaja Full Service Terbaru Di tahun 2024.

1. Buka aplikasi linkaja.
2. Pilih menu Akun dibawah sebelah kanan.
3. Pilih tipe Akun klik basic
4. pilih upgrade sekarang.
5. pilih ambil foto ktp kamu klik gunakan
6. Isikan nomor ktp kamu.
7. isikan nama ibu kandung kamu.
8. pilih lanjut
9. ambil foto wajah kamu.
10.pilih gunakan foto
11. Notifikasi kirim dokumen sekarang klik ya.
12. Selesai tunggu  proses beberapa menit atau sampai 24jam.

Cara Upgrade Linkaja Full Service Dan Manfaat Layanan Linkaja Full Service


Cara Upgrade Linkaja Full Service Terbaru Di tahun 2024

Posting Komentar untuk "Cara Upgrade Linkaja Full Service Terbaru Di tahun 2024"