Check in Telkomsel Kembali Lagi Di MyTelkomsel tahun 2023

Check in Telkomsel Kembali Lagi Di tahun 2023 Dengan Kuota 14GB total semuanya gimana siapa yang sering Check In Telkomsel yang kemarin sudah berakhir tetapi sekarang ini sudah kembali lagi Check In Telkomsel 12 Januari 2023 sampai 30 Januari 2023 silahkan cek MyTelkomsel masing-masing.

Check-in Telkomsel Adalah event berhadiah dari Telkomsel berupa kuota dan voucher zalora, mendapatkan paket gratis walaupun bayar dengan Rp 10 tambah 1 poin Telkomsel. Kamu tidak perlu khawatir soal tidak ada poin karena jika kamu sering Check in Telkomsel maka di hari ke 5 akan mendapatkan poin terlebih dahulu untuk syarat bisa tukar paket Check In atau voucher zalora.

Cara kerja Check In Telkomsel kamu tinggal buka aplikasi MyTelkomsel klik di daily Check In Telkomsel maka akan muncul Check sekarang klik saja, kamu harus selesaikan misi Check in berturut-turut setiap hari jangan sampai ketinggalan biar tidak di ulang lagi ketahap pertama.

Bagi yang sudah sering Check in Telkomsel di tahun sebelumnya tidak masalah lagi sudah mengerti dengan Check in Telkomsel, kuota yang kamu dapatkan bertahap-tahap bukan langsung mendapat kuota banyak cek di MyTelkomsel biar jelas atau bisa Lihat gambar bawah ini.


Posting Komentar untuk "Check in Telkomsel Kembali Lagi Di MyTelkomsel tahun 2023"