Blogger Apakah masih layak Di tahun 2023

Blogger Apakah masih layak Di tahun 2023 saat ini kita sudah memasuki tahun baru yaitu tahun 2023 bagi pengguna blogger banyak yang sudah beralih menjadi Konten video sekarang ini baik YouTube, Tiktok, Instagram, dan banyak lagi lebih Memilih menggunakan video dari pada menulis artikel.

Gimana tanggapan kalian blogger ditahun 2023 masih layak atau tidak dan apakah masih berpenghasilan lewat media tulis blogger walaupun sudah banyak media lain seperti Tiktok tetapi ada juga yang masih mencari di google tentang tutorial atau apa yang tidak ada di YouTube dan media lainnya.

Apa lagi blog tentang pendidikan tugas anak sekolah dan banyak bahan kuliah pasti di cari di internet untuk itu menurut saya blog masih bisa di coba untuk berpenghasilan di tahun 2023 saya sendiri masih menggunakan blog.

Tetapi bagi sebagian orang lebih enak bikin video dari pada membuat sebuah artikel jadi gimana tanggapan kamu tentang Blog sekarang ini, menurut saya pribadi blog masih berpenghasilan walaupun sudah banyak yang sudah pensiun dari blog, kalian gimana masih mau lanjut.

Jadi kesimpulan akhir Blog masih layak di tahun 2023.

 


Posting Komentar untuk "Blogger Apakah masih layak Di tahun 2023"