7 Kode Dial Paket Murah Telkomsel Di tahun 2024

Kode Dial Paket Murah Telkomsel Di tahun 2024 seperti yang kamu ketahui Telkomsel sering mengadakan event paket Telkomsel murah maupun Paket Promo Telkomsel yang di tawarkan lebih murah dari pada paket dengan harga normal untuk itu bagi pengguna baru Telkomsel  Kode Dial Paket murah Telkomsel.

Untuk mendapatkan Paket Promo Telkomsel murah, kartu Telkomsel prabayar kamu sudah berusia 90 hari atau 3 bulan agar bisa menikmati Bermacam promo yang ditawarkan lewat sms yang dapat pesan dari 5111 bagi pelanggan baru biasanya juga mendapat paket promo lain seperti gratis kuota 12GB,20GB,4GB tergantung yang kamu dapatkan harus klaim dari MyTelkomsel tetapi tidak semua mendapatkan tapi tidak salah mencoba.

Apa Saja Kode Dial Telkomsel Paket Murah sebenarnya ada beberapa kode dial yang kamu bisa gunakan tidak semuanya bisa walaupun begitu tidak salah mencoba apa lagi di tahun 2024 Telkomsel lebih banyak dapat promo, berikut ini kode dial paket murah Telkomsel tahun 2024.

7 Kode Dial Paket Murah Telkomsel Di Tahun 2024

1.  Kode Dial *363# Kode dial ini kode paket utama Telkomsel walaupun paket biasa siapa tau ada paket promo pelanggan baru.

2. Kode Dial *363*20# Paket Murah Telkomsel Promo paket ini khusus yang mendapatkan sms dari 5111 tetapi kamu tidak salah mencoba di kartu Telkomsel kamu siapa tau muncul.

3. Kode Dial *363*333# Khusus paket ini tidak banyak yang mendapatkan tetapi kamu bisa coba paket ini dengan harga lebih murah kalau mendapatkan paket dari kode dial tersebut.

4. Kode Dial *363*41# biasanya paket Telkomsel murah di kode dial ini kebanyakan khusus paket 4G Telkomsel atau paket 4G Ceria.

5. Paket Mendadak Hepi Ekstra Kuota Telkomsel ini yang sangat populer di tahun sebelumnya apakah paket ini di tahun ini ada lagi belum tahu tapi kamu bisa sering cek MyTelkomsel agar tidak ketinggalan paket ini siapa tahu nanti ada promo yang ini.

6. Kode Dial *363*70# Surprise Deal Telkomsel ini hanya bisa di beli jika ada promo di hari khusus bisa di awal bulan ditengah atau di akhir bulan dengan kuota murah biasanya paket ini bisa di beli oleh semua pelanggan Telkomsel.

7. Kode Dial *363*08# Best Deal 4G Telkomsel Paket Promo Telkomsel ini juga dapat di beli di hari tertentu hanya saja paket Best Deal 4G Telkomsel khusus buat 4G saja yang dibawa jaringan 4G tidak bisa digunakan.

Kamu jika ingin tahu paket promo apa saja yang ada di promo bisa cek langsung di MyTelkomsel 7 kode dial diatas tidak selamanya mendapatkan promo Telkomsel namanya paket promo datang tiba-tiba dan hilang tiba tiba.

 

 

paket ini bisa berbeda ya mungkin di mytelkomsel kamu lebih murah.

2 komentar untuk "7 Kode Dial Paket Murah Telkomsel Di tahun 2024"