Jangan Migrasi Kartu Prabayar Telkomsel Ke Kartu Halo Ini Penjelasannya

Jangan Migrasi Kartu Prabayar Telkomsel Ke Kartu Halo Ini Penjelasannya karena kalau kamu sudah migrasi tidak bisa balik lagi ke kartu prabayar Telkomsel sebelum menyesal jangan migrasi apa lagi saat ini sudah ada menu migrasi Ke Kartu Hallo Telkomsel di MyTelkomsel.

Jika kamu minat dengan kartu Halo sebaiknya beli langsung kartu Halo Telkomsel jangan gunakan kartu Telkomsel prabayar kamu migrasi ke halo karena jika sekali sudah migrasi kamu tidak akan bisa kembali lagi ke Prabayar sebab Telkomsel hanya menyediakan menu kartu Telkomsel Prabayar Ke hallo dan tidak ada menu kartu Halo ke Telkomsel Prabayar.

Jika kamu masih menginginkan Kartu Halo sebaiknya beli saja dengan nomor Baru yang awalannya 0811 dari pada migrasi kartu lama ke hallo sayang nanti tidak bisa lagi balik ke kartu Prabayar Telkomsel apa lagi kartu Prabayar Kamu sudah lama kamu gunakan untuk WhatsApp kan sayang nantinya kalau migrasi ke kartu Halo yang tidak bisa balik lagi.

Kamu harus pikir dulu kalau melangkah untuk migrasi ke hallo dari pada menyesal yang di kolom di bawah ini kamu abaikan saja jangan pernah migrasi



Posting Komentar untuk "Jangan Migrasi Kartu Prabayar Telkomsel Ke Kartu Halo Ini Penjelasannya"