Cara Menonaktifkan Login Ke jaringan Telkomsel

Cara Menonaktifkan notifikasi Login Ke jaringan Telkomsel saat ini banyak sekali yang mengeluh keluar Login Ke jaringan saat menggunakan paket data Telkomsel apa lagi kamu saat menggunakan internet keluar login ke jaringan ada Notifikasi untuk Cara Menghilangkan Login Ke jaringan Telkomsel sangat mudah kok.

Penyebab munculnya Login Ke jaringan karena kamu mengaktifkan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel oleh sebab itu kamu harus menonaktifkan Fitur jaga pulsa agar tidak muncul lagi login Ke jaringan saat menggunakan internet Telkomsel.

Apa lagi saat hospot ke laptop atau komputer malah tidak ada sinyal di laptop walaupun bisa konek di bawah ke browser terlebih dahulu seperti tidak ada paket menyebalkan bukan agar menghindari Munculnya Login Ke jaringan internet Telkomsel harus nonaktifkan saja Fitur jaga pulsa tapi kamu juga harus pulsa sedikit karena sewaktu waktu pulsa kamu bisa hilang sebab sudah menonaktifkan Fitur jaga pulsa.

Berikut ini langkah-langkah Nonaktifkan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel.

1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
2. Cari fitur jaga pulsa atau klik menu
3. Klik di Fitur jaga pulsa.
4. Akan muncul Dari ON kamu off.
5. Selesai.

Sudah tidak muncul lagi Login Ke Jaringan Telkomsel jangan lupa hindari pulsa banyak takutnya lenyap semua karena Fitur Jaga pulsa Sudah nonaktif.

 

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Login Ke jaringan Telkomsel"