Cara Beli Pulsa Di MyTelkomsel Lebih Murah Bayarnya

Cara Beli Pulsa Di MyTelkomsel Lebih Murah Bayarnya seperti yang pulsa masuk misalnya kamu membeli pulsa 10K bayar 10K murah bukan dulu kamu hanya bisa beli pulsa seperti itu di GraPARI sekarang ini kamu bisa beli pulsa dengan harga Murah di MyTelkomsel.

Seperti yang kita tahu kalau beli pulsa di konter terdekat kamu harus bayar yang 10 Ribu bisa jadi 12 Ribu harganya mahal bukan ada sebagain tempat yang menjual dengan harga 10 Ribu bayar Rp 11 ribu selain GraPARI sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi soal pulsa murah.

Semenjak ada aplikasi MyTelkomsel lebih mudah dalam membeli paket internet Telkomsel maupun Membeli pulsa lewat Telkomsel atau kamu juga bisa mengisi pulsa Telkomsel dan transfer pulsa lewat MyTelkomsel dalam satu aplikasi MyTelkomsel banyak sekali fitur yang tersedia termasuk fitur jaga pulsa saat ini.

Untuk itu bagi pelanggan Telkomsel sudah banyak yang paham menggunakan MyTelkomsel, bukan itu yang mau kita bahas tentang cara isi pulsa Telkomsel yang murah bisa menggunakan MyTelkomsel yuk   

Cara Beli Pulsa Di MyTelkomsel Lebih Murah Bayarnya

1. Buka MyTelkomsel.
2. Login Nomor Telkomsel.
3. Klik bagian isi pulsa.
4. Pilih pulsa sesuai yang ingin kamu isi.
5.bayar menggunakan Ewallet seperti ,gopay,dana, linkaja ,ovo atau banyak lainnya yang tidak disebut.
6. Lihat murah bukan beli pulsa lewat MyTelkomsel.

Lihat gambar bawah ini.

 


Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Di MyTelkomsel Lebih Murah Bayarnya"