Perbedaan Kuota lokal Telkomsel Dan kuota lokal nonton Telkomsel

Perbedaan Kuota lokal Telkomsel Dan kuota lokal nonton Telkomsel sekarang ini banyak sekali hadir paket baru dari Telkomsel ada yang murah ada juga yang mahal tergantung ekonomi gimana kalau banyak uang tidak masalah dengan harga paket mahal kalau uang pas-pasan ingin membeli paket yang murah.

Paket Kuota lokal Telkomsel adalah kuota yang cuma bisa digunakan di tempat tertentu di wilayah paket pertama kali di Aktifkan kalau di bawa keluar daerah bukan daerah tersebut maka kamu tidak bisa menggunakan paket kuota Lokal kalau ada paket utama yang disedot.

Kuota lokal nonton Telkomsel adalah paket ini khusus buat nonton di wilayah waktu pertama kali mengaktifkan paket yang ada lokal nonton tersebut dan kuota lokal nonton tidak bisa digunakan untuk internet hanya bisa buat nonton seperti Vidio,viu, YouTube, dan banyak lainnya.

Jadi kedua paket diatas antara paket kuota lokal dan kuota lokal nonton harus di wilayah yang diaktifkan paket bisa digunakan Paket tersebut.


2 komentar untuk "Perbedaan Kuota lokal Telkomsel Dan kuota lokal nonton Telkomsel"

  1. Balasan
    1. iya telkomsel paketnya mahal2 sekarang ini tapi tidak salah coba paket promo di *363*20# klo emang tidak dapat promo coba beli kartu baru

      Hapus