Kelebihan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Dan Kekurangan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel

Kelebihan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Dan Kekurangan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel saat ini Telkomsel sudah menghadirkan Fitur Jaga Pulsa walaupun tidak semua Mendapatkan Fitur ini tetap seiring waktu sekarang ini Fitur ini secara bertahap sudah banyak mendapatkan.

Fitur Jaga Pulsa Ada kekurangan Dan Kelebihan saat banyak yang tahu cuma kelebihan saja pulsa aman dari penyedotan dan pemalakan saat paket habis dengan tiba-tiba tidak terjadi pemalakan atau pemotongan dan pulsa tidak dipotong sedikit pun.

Berikut ini kelebihan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Dan Kekurangan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel.

1.  Kelebihan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel jika kamu mengaktifkan Fitur jaga pulsa Telkomsel kamu tidak perlu takut pulsa kamu habis saat internet walaupun kuota sedikit lagi tertinggal saat kuota habis pulsa kamu juga tidak akan berkurang atau terpotong, pemalakan.

2. Kekurangan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel jika kamu mengaktifkan Fitur jaga pulsa Telkomsel siap siap walaupun kuota Telkomsel masih banyak akan keluar login ke Jaringan seperti tidak punya pulsa dan paket internet apabila hidupkan hotspot konek laptop/komputer maka tidak ada sinyal di jaringan laptop kamu tapi tetap bisa konek dan browsing tapi tidak enak saja di lihat di komputer, akan keluarga Notifikasi Login Ke jaringan Di Hp kamu. 



Posting Komentar untuk "Kelebihan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Dan Kekurangan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel"