Cara Mengatasi Akun Dana Tidak Aktif Terlalu Lama Setelah Memasukan Pin

Cara Mengatasi Akun Dana Tidak Aktif Terlalu Lama jika kamu pengguna Ewallet dana sudah lama tidak buka aplikasi dana akan mengakibatkan akun dana kamu kamu keluar sendiri saat buka lagi masukan pin akan muncul di akun dana tidak aktif terlalu lama dan akan keluar ingin masuk dengan akun dana baru ya atau tidak.

Saat ini Dana Salah satu Ewallet yang banyak digunakan selain murah biaya transfer antar bank juga gratis 10x setiap bulan oleh sebab itu penggunaan Ewallet dana makin banyak sekali, sekarang ini untuk tarik uang dari Tiktok Affiliate juga cukup mudah menggunakan dana berikut ini cara mengatasi akun Dana tidak aktif Terlalu lama.

Jangan khawatir kalau dana kamu keluar Dana tidak aktif terlalu lama bukan di blokir hanya saja disuruh keluar dulu dari aplikasi Caranya begini.

Cara Mengatasi Akun Dana Tidak Aktif Terlalu Lama Setelah Memasukan Pin

1. Buka aplikasi Dana.
2. Kalau kamu masukkan pin keluar akun Dana Tidak Aktif Terlalu Lama
3. Klik saja pojok kiri atas Keluar.
4. Masukan nomor terdaftar Dana tadi.
5. Masukan Pin Dana.
6. Berhasil masuk akun dana lagi.
7. Selesai.

Gimana gampang kan cara mengatasi Akun Dana Tidak Aktif Terlalu lama.

Cuma saran sih akun dana yang tidak aktif terlalu lama di nonaktifkan saja apalagi yang sudah tidak aktif lagi nomor hp sebaiknya di nonaktifkan karena apabila no di hidup kembali oleh operator akun dan tersebut masih aktif sebaiknya di nonaktifkan dari pihak dana agar lebih aman.


Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Akun Dana Tidak Aktif Terlalu Lama Setelah Memasukan Pin"